Sunday, July 26, 2009

tamu trus berdatangan tanpa jeda,,,dari jam7 pagi mpe jam9 malem,,,berbanding lurus dengan jumlah 0leh-0leh yang trus mengalir,,,sapa mau???

17 comments:

  1. aku mau...

    btw, lagi sakit ya? itu kan jam besuk rumah sakit...?

    ReplyDelete
  2. ops, ampe lupa
    gmn kbarnya ibu???
    sampaikan salam untuknya
    dari vyka yang manis ya^^

    ReplyDelete
  3. @vyka
    mau buah apa kue?
    apelnya kal0 ditimbang udah 10 kil0 kayake
    bl0m jeruk
    bl0m pear
    bl0m yg laen
    mpe binun mw diapain
    @akashir0
    gak k0k
    lg di rumah aja
    mau?

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah pr0greznya baguz^^
    syukr0n vyka

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah^^

    jgan lupa slam dari vykamanis,,
    narsis.com
    biar ketularan seleb,kayak ibumu^^

    ReplyDelete
  6. hahaha
    vyka aya-aya wae^^
    salam dari bu psik0l0g gitu yak

    ReplyDelete
  7. jiyahhhhhhh die ngelawak^^
    belum jadi, gelar blum ditangan
    baru nyampe depan pintu rumah

    ReplyDelete
  8. sakit apa emang mbak?
    padahal pas baca sekilas, persepsiku : "wah, habis walimah ni."
    hehe

    ReplyDelete
  9. hahaha
    walimah-an kagak sempet ngeMPi kali :p
    aku ga sakit
    alhamdulillah sehat
    cuma lg byk tamu aja

    ReplyDelete
  10. kayak pas lairan alif tuh..
    buka warung juice aja i.. hehe

    ReplyDelete
  11. he eh ni
    tambah ada mel0n juga
    nge-jus ah

    ReplyDelete
  12. cape bikin minuman...atau dah disedian aqua i jadi tinggal ambil masing2

    ReplyDelete
  13. pake aqua mba
    jadi tinggal ambil sendiri tamunya

    ReplyDelete

visitor

free counters