Monday, July 27, 2009

SMS lucu dari muridnya ibuku

di siang hari yang panas, tiba-tiba ada SMS lucu dari muridnya ibuku
maap kal0 ga lucu
"Bu,maaf kalo kemarin hari sabtu saya gak ikut nengokin ibu,tapi saya sudah urun uang kok buat beli roti, sekali lagi saya minta maaf, tolong dimaafkan ya bu???"
gubrakz
hahahahahaha
langsung ngakak bareng ma ibuku
anak SD yang p0l0s...

32 comments:

  1. Hahahaha..biar keliatan ikut urun..Dan peduli ma ibu guruna

    ReplyDelete
  2. ga ngerti lucunya dimn...tpi smpet senyum jg sih tadi...

    ReplyDelete
  3. @akashiro
    hehe
    @neysa
    masalah urun dibahas di depan 0rang yang mw dikasi
    sungguh lucu dan p0l0s

    ReplyDelete
  4. @rima
    bisa senyum brarti mudenk d0nk letak lucunya

    ReplyDelete
  5. hihihi..jadi inget ma murid2ku dulu..ya kayak gitu polosnya anak2..

    ReplyDelete
  6. anak arridh0 ya mba?
    jadi kangen mb prety :p

    ReplyDelete
  7. ho oh..sapa lagi..oya jd inget belum ngundang ke fifie..smoga bisa ketemu disana ya..

    ReplyDelete
  8. mb keth0ke aku ga jadi ke walimahan mb fie
    nitip d0a aja yak
    hiks,,,padahal pengen bgt ketemu

    ReplyDelete
  9. lhoh napa? iya deh ntr ku sampaikan..insya Alloh..
    oya..ibu sakit apa? syafakillah ya..

    ReplyDelete
  10. masi nemenin ibuku
    hehe
    amiiin^^

    ReplyDelete
  11. jangan ngakak....ktawanya pelan aja....ntar dikira orgil lhoh....hehhe

    ReplyDelete
  12. akhirnya ngaku juga, tuh anak.
    polos

    ReplyDelete
  13. @sista
    tar tak critain ulang langsung
    pasti lebih lucu
    @nakwearnes
    mumpung ga ada 0rang,ngakak aje
    @andi
    mumpung p0l0s diwarnai yg bgs kali yak

    ReplyDelete
  14. subhanallah niatnya

    lucu beud dah tuh murid

    ReplyDelete
  15. kalo menurut persepsi saya. tuh murid takut diabsen pas acara nengoknya. nah berhubung dia ga datang so dia kasih tau kontribusinya. soalnya anak SD biasanya masih polos n terkesan formal. jangan2 gara2 ga diabsen pas nengok ntar nilai PPKn nya kurang,...

    ReplyDelete
  16. wah
    ini ni jawaban paling bener
    hadiah bisa diambil di t0tem silakan pilih sendiri n bayar sendiri :p

    ReplyDelete
  17. soalnya berdasarkan pengalaman pribadi penulis sih mbak, ibu mba ii ga killer tho????

    ReplyDelete
  18. pernah ngalamin d0nk?
    ibuku gak killer k0k
    tp agak kali yah
    hehe

    ReplyDelete
  19. persepsi mbak,... penglaman persepsi bukan perilaku,...

    ReplyDelete
  20. kalo aku jadi ibumu: "tidak apa-apa nak, tapi nanti kalo ibu berangkat ke sekolah tolong sediakan limosin" (eh gitu bukan tulisannya)

    ReplyDelete
  21. wakakakak
    bu gurunya ngelunjak beud

    ReplyDelete

visitor

free counters