Sunday, July 5, 2009

s0 curi0us,,,

36 comments:

  1. ohayoo gozaimasu rizkiii

    kenape nie?????

    ReplyDelete
  2. jawabnya apa ya?
    sugeng enjang ajja yak

    curi0us ab0ut s0mething
    hehehe

    vyka YMnya gak 0nlen ya?

    ReplyDelete
  3. jawabnya apa ya?
    sugeng enjang ajja yak

    curi0us ab0ut s0mething
    hehehe

    vyka YMnya gak 0nlen ya?

    ReplyDelete
  4. haduh itu apa artinya...^^
    iya aku OL tuh. da apa toh???

    ReplyDelete
  5. sugeng enjang means gud m0rning in javanesse
    hehe
    gapapa si
    tadinya pengen k0nsultasi
    psik0l0g kan?
    hehe
    tp ga jadi

    ReplyDelete
  6. sugeng enjang means gud m0rning in javanesse
    hehe
    gapapa si
    tadinya pengen k0nsultasi
    psik0l0g kan?
    hehe
    tp ga jadi

    ReplyDelete
  7. yaaaaaa jadi ajah dehh
    napa ga jadi???
    gpp aku tunggu di Ym nie..
    yo wess, kapan2 cerita ya
    mumpung masih gratis,hehehehe

    ReplyDelete
  8. hihihihi rizki napa takut
    aku ga horor kok

    ga kok,klo mau cerita,,cerita ajah
    aku mang suka inpise. tpi gpp
    lain x cerita pokoknya..ya ya

    aku baru tau tuh mbhs jowo masa,heheh.maklum bukan org jawa

    ReplyDelete
  9. blajar bhs j0w0
    sapa tau dpt w0ng j0w0
    *halah,,,kuwi meneh*

    ReplyDelete
  10. iya aku ikut kuis suku mana jodohmu di FB
    hasilnya Jawa,,sok tau bgt tuh FB

    btw agendanya hr nie kemana???

    ReplyDelete
  11. wah
    mau tak cariin vyka?
    hehehe
    ngac0 gua

    hari ini full stay @ hums
    my m0m k j0gja
    kal0 vyka agendanya apa hr ini?

    ReplyDelete
  12. wahhhhhhh ngaco pagi2 nie
    hehehehe,,,

    sama,aku juga di hums ajah
    Online online hehehe

    ReplyDelete
  13. ke sent0l0
    tilik ibune pak ngadi
    kan daleme sent0l0

    ReplyDelete
  14. ga mudheng?
    sinih kursus ma aku
    yg d bwh kal0 dienglish-in
    my m0m g0es t0 sent0l0 because her leader's m0m is sick
    *haiah-haiah*
    eh,serius mw blajar basa jawa?
    jangan-jangan,,,
    hahaha

    ReplyDelete
  15. rizki mang nungguin postinganku yah,hehehe
    ntar siangan jah deh,
    hiyaaaa, ga serius sih,cuman mau tau ajah
    buat jaga2 .lho kok

    ReplyDelete
  16. mau mampir k rumah mhni ga? perginya rmbongan? soalnya seharian ini mhni ada acara, ga di rumah

    ReplyDelete
  17. @mb hani
    he eh r0mb0ngan seSD
    kyke si enggak
    d0gl0s t0k
    @vyka
    ay0 bu p0sting
    sepi tuh MPnya

    ReplyDelete
  18. wah rizkiii jangan paksa aku buat postingan
    lepaskan,,,hehehe
    rizki dun buat postingan
    eh kita main timpukkan di MP nyok???

    ReplyDelete
  19. temanya apa yang enak???
    kita buat postingan ttg sejarah nama MP kita mau tak??
    ato mgkin kamu punya ide???

    ReplyDelete
  20. b0leh2
    aku bl0m pernah bedah behind d'scene ID MPku
    hehe

    ReplyDelete
  21. iya sudah, kamu buat aku pun buat.lalu nanti kamu timpuk ke temen2mu
    suruh mngerjakan juga..gmn????

    ReplyDelete
  22. give me example d0nk
    aku ga bisa bikin kata2 yg bgs kyk vyka^^

    ReplyDelete
  23. wahhh rzki lebay nie
    jadi isin aq,qe qe qe

    ntar siangan yah aku buat deh
    ntar aku timpuk ke kamu

    aku shalat dhuha n sarapan dulu yahwwwww

    ReplyDelete
  24. jam segini baru sarapan?
    0ke bu
    ku tunggu

    ReplyDelete
  25. G usah gt dong mba rizki..
    ogut tau dirimu sebegitu penasarannya dg ogut..hehehe

    ReplyDelete
  26. wakakak
    iyah ni neysa
    tinggal dikit lg aku bisa ngungkap big case
    tinggal nunggu waktu
    tp aku ga sabar

    ReplyDelete
  27. Nyambi detektif ni ceritanye???

    ikutan reality show yg suka nguntit2 itu yah?hohoho

    ReplyDelete
  28. yup
    detektip2an kayak di tipi2 ntu
    tapi lwt pesbuk ga nguntit kyk di tipi
    hehe
    ga penting bgt ya

    ReplyDelete
  29. o jadi ini lat.bel timpukannya? duh males j...

    ReplyDelete

visitor

free counters