ramadhan sebentar lagi^^

gak krasa, waktu bergulir begitu cepat
sebentar lagi bulan penuh kemuliaan akan datang
mengingatkanku pada ramadhan2 sebelumnya di mana aku di wisma islami bersama saudari2ku
sungguh menyenangkan melewati ramadhan di wisma yang 0rang-0rangnya selalu mengingatkan dalam kebaikan
pr0gram-pr0gram khusus wisma lebih digencarkan
alunan tilawah terdengar di setiap waktu
mengikuti berbagai kajian di berbagai masjid that we call it safari ramadhan
wake up s0 early bec0z ambil makan di warung ibu k0s yang n0tabene adalah warung c0w0k
jadi ambil maem-nya kudu sebelum jam2 c0z masi sepi
kal0 abiz jam itu jangan harap dapet maem sahur
at0 kal0 udah ga punya muka nyl0n0ng aja di kerumunan c0w0k
tapi tentu enggak d0nk
apa kata dunia
kayak di sarang penyamun *halah*
banyak event juga di kampus all ab0ut ramadhan
subhanall0h
tarawih di masjid bareng2, kadang tarawih di rekt0rat c0z UNDIP dulu bl0m punya masjid
sekarang alhamdulillah udah jadi masjidnya
kayaknya bakal seru ramadhan kali ini dgn hadirnya maskam baru
bisa i'tikaf juga kali yak
kal0 dulu mw i'tikaf kudu ke UNNES yg punya masjid gede n nyaman bwt stay
dari gunung (undip) ke gunung (unnes)
sungguh kenangan itu takkan pernah aku lupakan
dan ramadhan bes0k, aku tidak bisa merasakan nuansa yang sama T_T
tapi sem0ga ramadhan kali ini
aku bisa lebih baik wal0pun dalam k0ndisi yang berbeda
semangat!

Comments

  1. Apa yang sudah aku siapkan ya ?
    *berpikir*

    Syukron...

    ReplyDelete
  2. yupp...ramadhan kali ini ada nuansa baru dalam hidupku..

    karena akan kulewati di desa...

    hikss..gya...senang+sedih campur baur...huaaa...

    ReplyDelete
  3. 0ya yah
    neysa KKN yak?
    seruw tuh
    nuansa baru
    amin
    m0ga lebih baek
    ay0 disiapkan dari sekarang
    semangad!

    ReplyDelete
  4. ho'oh..

    mo KKN, mo ngajar baca tulis...

    udah bolos 2 hari ini karena masih ujian..

    ganti theme ya mba?

    ReplyDelete
  5. gapapah de
    dulu aku juga b0l0z c0z masi da ujian
    ngajar ibu2 baca tulis asyik lh0^^

    he eh ni
    lg suka utak-atik tema
    wal0pun aneh
    hehe
    mumpung gratis inetnya^^
    qeqeqe

    ReplyDelete
  6. bingung piye ngomonge mbe ibu'e...?? wedi nek salah terus nesu..hihihi

    ReplyDelete
  7. di awal dicritain aja kal0 basa jawa qt pas2an
    jd harap dimaklumi
    mreka ga tersinggung k0k kal0 qt ng0m0ng ind0nesia-an mulu
    semangad neysa!
    ibu2nya pada lucu
    nganggep qt anaknya mreka
    baek deh

    ReplyDelete
  8. masjid kampus UMY sepiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  9. amiiinnn..amiiinnn....

    semoga lancar..terus ibunya pada manis-manis..kayak gula...

    jadi pas buka puasa nanti bisa buka gratis di rumah'e..hehehe

    ReplyDelete
  10. @syabli
    Masa si?
    Prasaan pas k sana rame ada ma'had
    Masjidnya megah bgt yak
    T4 wudhunya 0ke
    *Ngiri m0de 0n*
    @neysa
    Iya tuh
    Tar dikasi buka gratis n enak2
    Pulang KKN naek 5 kil0 ga mw turun lg
    *pengalaman pribadi* :p

    ReplyDelete
  11. lebaran bisa pulang ga yah? huks, ko-ass :-(

    ReplyDelete
  12. lebaran di rumah sakit ya?
    semangad bu d0kter!

    ReplyDelete
  13. ramadhan di jogja jg seru i.. dulu saat masi jomblow.. skrg tambah buntut,tentu sj makin seru..!!

    ReplyDelete
  14. tidak seperti yang dibayangkan. mahasiswa pulang semua, yang tersisa cuman mahasiswa baru, itupun cuman dua minggu.
    megah tapi ramadhan sepi....
    *ngiri sama masjid kampus UGM*

    ReplyDelete
  15. @sista
    he eh y0
    ada alif cayank
    mesti alif ikutan saur tuh
    bisa jg kajian d maskam UGM
    waaah
    jadi semangad!
    @syabli
    0ya dink
    bln agustus masi liburan yak
    tapi beneran bgs lh0
    biasa lah
    rumput tetangga selalu lebih ij0

    ReplyDelete
  16. taraweh yuuuks...jgn cari sandal lg yak!

    ReplyDelete
  17. yuuukz
    jiaaaaa
    nyari sendal lebaran bu?
    :p

    ReplyDelete
  18. Yoi semngadh my sista
    ada sesuatu yang berbeda buat aku n temen2 sohwah
    coz ntar ga bakalan ngantri di ibu lagi
    ga tau ntar di tempatin dimana
    and satu lagi paz ramadhan q lg sibuk-sibuknya penelitian
    doain aku ya sist

    ReplyDelete
  19. m0ga makin bar0kah penelitiannya
    amiiin
    he eh ni
    kagak bakal ngantri2 lg bwt beli maem
    main, insya Alloh aku ke SMG sblm tgl2 agustus
    tw kan ada apa tgl 2 agstus?

    ReplyDelete
  20. selalu ada tantangan baru...

    Demi Romadhon di depan mata,

    ReplyDelete

Post a Comment