n0nt0n tipi0ne,,,SD di pematang siantar SUMUT ditutup c0z mw dibikin h0tel bintang lima,,,murid-murid pada dem0 mpe nangis-nangis,,,miris banged,,,subhanalloh mreka tetep belajar di tr0t0ar,,,

Comments

  1. Yaah...
    beginilah negeri ini
    KAum Elite lebih dipentinngkan daripada....T_T

    ReplyDelete
  2. hadooohhh... makin dibuat bodoh aja nih negeri... ;_(

    ReplyDelete
  3. T_T
    m0ga bisa terselesekan dgn baek

    ReplyDelete
  4. Masya Allah...

    Paling benci lihat berita kayak gini..
    Bikin ga mood seharian..
    Hiks...

    ReplyDelete
  5. @ram14chemist
    bener bgt
    gmn mw pinter c0ba
    yg bikin terkesan adalah semangat anak2 SD itu
    pdhl aku dulu kal0 sek0lah libur malah seneng
    *dasar!*

    ReplyDelete
  6. @ari0
    bener banged!
    bikin BETE aja!

    ReplyDelete
  7. hahahahahaha..
    samaaaaaaaaa...

    zaman SD itu ga kenal yang namanya belajar..
    *mungkin karena tinggal di desa terpencil kali ya.. bawaannya men aja.. ke sungai.. ke hutan.. naik pohon.. * Jadi kangen... *hallah..

    ReplyDelete
  8. smoga hukum Allah tegak!! yea, yea,,
    *cuma itu solusinya*

    ReplyDelete
  9. @ari0
    y0s,ada temennya
    bener deh yg di tipi tu mreka nangis2 kyk d sinetr0n
    bener2 pngn sek0lah
    kerren!
    @teg0eh
    amin

    ReplyDelete
  10. emg harus segera reformasi di bidang pendidikan..hapus birokrasi yg bobrok dan pengin untung sendiri..

    ReplyDelete
  11. buka mata, ini nyata, cuma di INDONESIA,, *kaya program tv ya* :P

    ReplyDelete
  12. enak dong belajarnya nanti di HOTEL...

    ReplyDelete
  13. @teg0eh
    udah buka mata ni
    @bee
    wew
    bener juga yak
    malah jd bgs tu sek0lahannya

    ReplyDelete

Post a Comment