Friday, July 24, 2009

murid yang baik :p

lagi di bis PWT-CLP jam8an
bareng ma b0cah2 sek0lah
heran,,,k0k jam segini udah pulang???
ternyata pada pulang c0z telat masuk sek0lah
0alah,,,yang pagi d0nk kal0 brangkat sek0lah
jadi inget dulu aku paling anti telat masuk sek0lah
bukannya s0k at0 gaya-gayaan at0 kerajinan
tapi takut banged kal0 mpe telat
kayaknya kesalahan besar gitu
dari mulai TK mpe SMA
jadi murid yang baek terus
ga pernah telat
brangkat slalu pagi-pagi banget
apalagi kal0 piket
beuh,,,rajin bener gua yak???
sering jadi 1st c0mer alias yang pertama datenk ke sek0lah
apalagi kal0 rebutan tempat duduk bwt dapetin p0sisi PeWe :p
semangat 45 dah
dulu pas SMA lebih parah lagi
bel0n mandi udah ke sek0lah bwt nar0 tas aja biar nge-cup tempat duduk
segitunya amat :p
tapi seneng juga jadi murid yang baek
sek0lah tu serius
rajin belajar *halah PPKn bgt*
nilai juga 0ke
giliran jaman kuliah, jadi tukang b0l0s :p
kuliah asal aja
itu dulu lh0
sekarang mah udah sadar
kal0 ga sadar2,kapan aku lulus :D
*p0sting in the bus*

26 comments:

  1. hahahaha..

    masih kalah sama saya mba rizky..
    dulu kami bertiga (salah satunya yang punya MP yang serig saya panggil dinda-amathonthe.mp.com) bertanding siapa duluan ke sekolah..

    Mau tahu ke sekolah jam berapa ? jam 6 pagi..
    Biarpun ga piket..
    Kami bertiga bantu penjaga sekolah dan dua guru bersihin sebagian besar sekolah..
    Sampe waktu ke YK.. ditelepon jam 6 pagi (brrt jam 4 di Yogya), karena mereka kangen sama kami.. T_T

    Itu pengalaman terindah yang tak tergantikan..
    Kalo teman saya dinda itu, punya bunga kesayangan.. bunga Matahari di depan kelas..

    Hmm.. *kangen mode on*

    ReplyDelete
  2. kiki, postingannya lucu bener dah
    ini di bus ki??

    hati2 dijlan jeung

    ReplyDelete
  3. @ari0
    jiaaaaah
    ada yang lebih parah
    tapi percaya ding
    ari0 gitu l0h :p
    0wh,tu temene ari0
    pernah mampir jg k MPnya
    di j0gja jg nda'an?

    @vyka
    he eh di bis
    alhamdulillah ni udah mpe rumah

    ReplyDelete
  4. Hiyyaa..

    itu karena punya tanggung jawab makanya datang pagi2.. *gayyya..*

    Iya.. itu temannya ario..
    Akrab sekali... sudah seperti saudara.. :D

    Kul di AmiKom.. tp males ngerjain TA nya.. padahal sebenarnya kalo rajin dia duluan lulus drpada saya.. hehehehehe ;))

    Teman sekelas dulu..

    ReplyDelete
  5. mm jadi inget masa2 sekolah
    mmm,,,

    ReplyDelete
  6. iya..ii ituh (waktu kecil) paling takut kalo "keri"..beda banget sama twin tuh...hobi telat...
    klo aku..telat teruss...*payah*

    ReplyDelete
  7. twin ga cuma tukang telat
    tapi tukang b0l0z
    masa yah
    td lia b0l0s
    trus brangkat jam9
    mw ngapain c0ba
    mw syur0
    ckckck
    ini syur0 nyambi sek0lah yak
    padahal tesih SMA

    ReplyDelete
  8. waaaaaah semuanya pada rajin, kebalikan dengan ofi dong. dari SMP sampe SMA telat teruuuuuuuuusss. jadi siswa yang punya rating tertinggi untuk nilai keterlambatan, kayaknya sih. dulu pernah pas pelajaran olahraga tu mulainya jam setengah 7, malah datang jam setengah 8, gara2 jam di rumah telat 1 jam.
    sekarang masa-masa kuliah ni jalannya cepat (kata orang), kayaknya kebawa-bawa gara-gara dulu jalan cepat+berlari ngejar pintu gerbang takut ditutup, padahal pintu gerbangnya g' kemana-mana.

    ReplyDelete
  9. bagus kalo gitu donk
    mengalami peningkatan
    dari yang suka telat jadi yang serba cepet^^

    ReplyDelete
  10. Mb ii.... malu ni jadinya
    aq malah tukang telat dari SMA
    wakakak
    jadi inget disuruh buang sampah gara2 telat masuk skolah
    malu-maluin yak
    anak ROHIS lagi
    waduh!!!
    jangan dicontoh yak
    miss u my sista ^_^

    ReplyDelete
  11. hayy0 main kudu brubah
    *s0k nasehatin*
    apalagi kal0 udah masuk fase ngeLAB
    kudu disiplin!
    udah ga jaman anak r0his tukang telat n b0l0z
    jadi inget syumi yg paling gencar m'kampanyekan kyk gini bwt ikhwah UNDIP

    ReplyDelete
  12. ki, ga bngt deh, smu ke skolah kagak madi
    apa kata dunia cuba????hag hag hag

    emang smu,duduknya nomaden ya??
    klo aku dudukny tetep LOh, diblakang
    eh krn pelajaran kimia nilainya ga bagus
    gurunya minta aku sama temen sebangku aku
    pindah ke depah,he eheheeeeee

    ReplyDelete
  13. ya mandi lah
    jadi tuh k0stku kan deket
    pagi2 bgt nar0 tas
    trus pulang lg bwt mandi
    get0 vyka

    makanya ga kuliah di kimia yak?
    h0h0h0

    ReplyDelete
  14. oh begono, aku pikir gitu
    kagak mandi,hehehe

    tapi aku punya tmn cewe, jaman smp
    die kagak mandi masa,krn sering telat
    padahal rmhnye deket

    iya makanya ga masuk jrusan ntu
    bisa celingak celinguk saya^^

    ReplyDelete
  15. temen at0 vyka sendiri???
    hay0 ngaku
    hahahahaha

    ReplyDelete
  16. jiahhhhhhhhhhhhhh, gubrak
    ga dun, saya selalu mandi dun

    lucu ya masa2 sekolah

    ReplyDelete
  17. jangan mandi kesering-an
    tar cakepnya ilank lh0
    qeqeqe

    he eh
    masa2 indah masa kecil^^

    ReplyDelete
  18. jiahh yg jarang mandi curhat^^

    ReplyDelete
  19. jangan keras2 ng0m0ngnya
    huehehe

    ReplyDelete
  20. udah lama bee
    udah 5 bulan
    mw kasi kerja apa?
    huehehe

    ReplyDelete
  21. bantuin gw mosting...heehehe....jurusan paan?

    ReplyDelete
  22. kimia bee
    MIPA bkn guru bkn teknik
    pure chemistry

    ReplyDelete
  23. apal tabel Kimia dongs!! hehe...

    ReplyDelete
  24. issyyy..
    segitunya. pantes kelasmu bauk...

    :P

    ReplyDelete
  25. kecium mpe situ yah?
    wangi kan?
    ga mandi aja wangi c0ba
    qeqeqe

    ReplyDelete

visitor

free counters