Friday, July 31, 2009

ikatan batin???

ikatan batin tu beneran ada ga si?
itu yang aku rasain akhir-akhir ini
sebenernya udah lama si
tapi baru krasa sekarang ini
sebut aja namanya mb F
beliau adalah kakak angkatan beda jurusan yang sangat ramah dan keibuan
karena beda angkatan n jurusan
s0 jarang interaksi
paling cuma sepekan sekali ketemu kal0 ada m0men
tapi tiap kali ketemu
pasti nyambung aja gitu
kayake mb F always tau apa yang lagi jadi pr0blemku
bisa aja si mb F nanya2 ke temenku
tapi terkadang mpe pr0blem yang temenku pun ga ada yang tau
kayak bisa mbaca pikiran gitu
setelah mb F lulus
makin ga pernah ketemu
tapi mb F sering SMS aku yang isinya c0c0k bgt ma suasana hatiku
wuaaa
s0 sweet menurutku
di saat 0rang di sekelilingku ga tau n ga peduli
mb F selalu ada untukku wal0pun lwt SMS n telp0n
kayak kemaren s0re juga
aku telp0n mb F bwt minta maap ga bisa datenk ke walimahane sabtu bes0k
eh, mb F langsung tau alasanku
k0k bisa tau yak
padahal aku ga pernah crita ma 0rang2 yang di Semarang
malah yang pada tau temen2 MP
at0 jangan2 mb F ngeMPi juga yak???
dunn0 lah, yang penting, aku sayang mb F
m0ga s0meday bisa ketemu
hwu hwu hwu

46 comments:

  1. setahu saya ikatan rambut adanya...hehehew:D

    ReplyDelete
  2. Beneran ada. Ikatan persaudaraan. Baca: ukhuwah.

    ReplyDelete
  3. jika kau dan dia larut dalam keiaman, biarlah Allah yg mengikatnya, niscaya akan abadi sepanjang masa

    ReplyDelete
  4. ikatan batin....ada...
    kdg aku jg sering meraskan hal yg sama.
    ko bisa ya? kira2 pake gel. apa ya?

    ReplyDelete
  5. at0 yang fer0m0n itu ya mb?
    hehe
    mb ely ikatan batin ama syapa ni?

    ReplyDelete
  6. ada lah, energinya selaras tuh...
    ato mungkin mb F punya kemampuan lebih untuk itu, wallahu a'lam

    ReplyDelete
  7. heee adaaaa ajaaaa...
    hemmmmm...
    *__* yg ini RHS...ihik ihik ihik...

    ReplyDelete
  8. ikatan hati tuh ki
    Wag subhanallah ya mbamu itu

    ReplyDelete
  9. iyah vyka
    mba yang aku pernah critain itu l0h
    s0 sad ga bisa dateng ke walimahane

    ReplyDelete
  10. Tp pendapat ku memang banar ada ikatan batin...ikatan batin antar ortu,saudara kandung,atau sesama muslim...Sy juga sering mengalami hal itu,mungkin tu karna dy sudah paham dengan kita, makanya ikatan itu muncul...(maybe..cinta berkawan karna sehati..dalam naungan ilahi...)heleh...ngo apa mi...^_^

    ReplyDelete
  11. itu edc0ustic ya mi
    jadi pengen ndengerin lagi

    ReplyDelete
  12. i know what u mean.. yang kasi tau mb F mb T hehe..:P

    ReplyDelete
  13. 0alah
    mba tiwik pelakunya t0
    makanya bisa tau
    baru nyadar jg mb tiwik berk0relasi kuat dgn mb F
    salam ya mba
    bilangin aku kangen berat

    ReplyDelete
  14. hehe..she's my best friend...tak kan habis tinta tuk menulis tentangnya :)..*sampai ta tulis di MP jg* tau kan hehe...insya Alloh ya dek..

    ReplyDelete
  15. iyah mba
    i ever read ur p0st ab0ut her
    ngrasa beruntung bisa kenal dgn beli0

    ReplyDelete
  16. yup...saling mendoakan ya.. smoga ikatan batin kan slalu ada karena Alloh semata..

    ReplyDelete
  17. iya mb...jadi pengen dengerin juga ah..he

    ReplyDelete
  18. hmhmhm.. so sweet.. jadi ngiri..

    ReplyDelete
  19. @emi
    di lepiku ilank ni edc0usticnya
    ng0pi d0nk
    *emi dimana aku dimana :p*
    @rama
    pasti tar nemu k0k
    *kayak barang aje*

    ReplyDelete
  20. mb..dah liat video cinta berkawan lum? lcu lho mb..tentang ikhwan lagi mukhoyam...trus da yang jatuh..wkwkw

    ReplyDelete
  21. bl0m emi
    mau ng0pi d0nk
    kpn2 yak aku maen trus ng0pi yg byk
    pasti pny byk ni

    ReplyDelete
  22. yups InsyaAllha...
    Ngopinya maunya apa mb? pake kopi Lampung, kopi radix, pa kopi susu?he

    ReplyDelete
  23. duh yg fans nasyiders, ck..ck..ck...,
    @emi : he anak kecil......belajar ja, kn gy SP. inget lho janjinya, IP kurang dr 3,5,

    ReplyDelete
  24. Huuh Ganggu suasana ja ni...
    Jadi inget khan...!! T_T
    btw klo lebih dri 3,5 dikasih p?

    ReplyDelete
  25. Khan islamicyoung ni ceritanya...jadi mau tanya...tadi da yang tanya mukhoyam tu apa?

    ReplyDelete
  26. Ooo inget wktu nyiar di radio dl dgn sapa tu, yg ikhwan yang....duh lp nech,

    ReplyDelete
  27. m0ngg0 saling diskusi
    saya n0nt0n aja
    ada yang mw pesen makanan at0 minuman?

    ReplyDelete
  28. he...sory mb..buka forum ndiri..habisnya gangguin tuh..
    khan jadi inget waktu diradio...T_T

    ReplyDelete
  29. emank di radi0 ngapain?
    kayaknya ni 0br0lan r0aming anak UMY

    ReplyDelete
  30. khan emi bukan UMY mb...he..ndak inget waktu diLampung ja..khan jadi pengen cepet pulang..he

    ReplyDelete
  31. untung perempuan ki, kalo laki-laki udah diminta pertanggungjawabn tuh? **apaan sih?***

    ReplyDelete
  32. gyahahaha
    brarti s0ulmate-ku ya mba?
    *halah 0p0 meneh iki*

    ReplyDelete
  33. halah....ngarep....!!!!
    istigfar nduk cah ayu....***hihihi sok dewasa***

    ReplyDelete
  34. tak dongake awakmu ethok pengeran seng gagah perkasa koyo gatot koco....
    ***kok malah ra genah ngene tho ki***

    ReplyDelete
  35. biasane itu brarti harapan dari yg nulis
    udah kebelet mb?
    mw tak cariin k0nc0ku?
    qeqeqe

    ReplyDelete

visitor

free counters