Thursday, July 30, 2009

ibuku bak selebs

critanya pagi tadi my mom
yang udah lama gak masuk sekolah buat ngajar
berangkat ke sekolahan buat urus macem-macem, tapi blom mulai ngajar
pas jam istirahat, murid-murid pada liat kalo bu gurunya telah muncul ke peredaran sekolah
langsung dah, anak-anak satu sekolahan pada nyerbu buat salaman
mantabs bo,,,ratusan murid kethoke
mpe ibuku ketutupan
aku yang nganterin cuma bisa ketawa aja
jumpa fans euy
haghaghag
trus ada juga wali murid yang lagi pada nungguin ikutan kayak pengen salaman
berhubung jauh jadinya ibuku cuma dadah-dadah aja
jiaaaaaaaaaaaaah
kayak selebs aje yang dikrubut wartawan gitu pulang ke indonesia
qeqeqe

21 comments:

  1. ahahahahahaha....

    lutu... lutu... :D

    ReplyDelete
  2. tak pikir kayak manohara betulan. dianiaya sama pangeran kelantan. habis judulnya itu loh, udah langsung muter persepsi di otak

    ReplyDelete
  3. haduh mat
    jgn gt d0nk
    y0 tak ganti ae judule

    ReplyDelete
  4. lucu yak, hee,... mang saya ga kayak ii sih ngikuti berita manohara. jadi gak tahu pas manohara pulang disalamin banyak orang. setau saya cuma penganiayaannya doang.

    ReplyDelete
  5. yah ni b0cah bahas penganiayaan lagi !
    bentar tak edit lagi
    huft

    ReplyDelete
  6. salam buat ibu ya ii'..dari fans rahasia..:D

    ReplyDelete
  7. lucu yak, hee,... mang saya ga kayak ii sih ngikuti berita manohara. jadi gak tahu pas manohara pulang disalamin banyak orang. setau saya cuma penganiayaannya doang.

    ReplyDelete
  8. postinanku dobel,... afwan. sing siji tek delete dhewek

    ReplyDelete
  9. iya delete dhewek ya
    aku pake hp
    angel dadine

    ReplyDelete
  10. sebab apa ibumu dikumuni ki? jangan-jangan karena bawa gulali atau permen nano-nano...hayoooo ngaku?

    ReplyDelete
  11. wuahahaha
    k0k mba ita tau siy

    ibuku pan bu guru pap0rit
    *katanya si*

    ReplyDelete
  12. wuiiiiih enaknya jadi guru,,,,keren ya ibunya

    ReplyDelete
  13. ha..5x.. keren.. anaknya sendiri gimana,Mbak..?

    ReplyDelete
  14. @iy
    alhamdulillah
    @rama
    anaknya kalah p0puler sangad :p

    ReplyDelete
  15. hoho.. hayoo bersaing,Mbak.. yg sportif,ya.. *lho..?

    ReplyDelete
  16. bersaingnya di tempat yg berbeda :D

    ReplyDelete

visitor

free counters