hari yang aneh

t0day i feel s0 weird
aneh banged rasane
emank lagi ada tr0uble di rumah
tapi yang bikin aneh adalah
seneng ma sedih brubah begitu cepatnya
tadi ngerasa seneng bgt karena banyak hal
salah satunya internetan gratis *halah*
dan ada beberapa hal lagi yang buat aku ngrasa hepiii bgt
lagi gitu,tiba-tiba ada s0mething yang mbikin aku langsung sedih!
bener-bener dalam hitungan detik brubah 180 derajat suasana hatiku
mpe nangis saking ga kuat nahan sedih
bisa dibayangin xpresi mukaku pasti aneh banget
dari :D mendadak jadi :( then T_T
rasane bingung sendiri
dan yang bikin aneh lagi
dari T_T menjadi :D lagi
malahan dengan semangat yang menggebuk-gebuk drum!!!
subhanalloh
perasaanku bener-bener diaduk-aduk kayak n0nt0n sinetr0n ind0nesia
but it's real!
huff
what a weird day

Comments

  1. ya cewek itu klo nahan perasaan ga bisa teriak atau pun
    nonjok tembok so pasti nangis

    bagaimana perasaanmu skrg riz?????

    ReplyDelete
  2. pengen n0nj0k juga
    tapi tar sakit tanganku
    qeqeqe
    prasaanku skrg alhamdulillah seneng n lega
    syukr0n bu psik0l0g bwt advicenya

    ReplyDelete
  3. yah...begitulah.. Allah mudah membolak-balikkan hati..
    Pasti ada maksudnya mba.. :)
    Jiaaah..tumben ngomong beginian aku..

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah riz, jika aku bs membantu
    oia kapan2 kita cerita lagi yah

    klo cewe jarang bu, yang nonjok2
    secara lecet ntar nie tangan

    ReplyDelete
  5. ^_^

    hehehehehe..
    mngkn banyak baca tulisan di MP yang bermacam-macam kali ki.. :)

    ReplyDelete
  6. @neysa
    syukr0n dek
    @vyka
    nice 2 share with u^^
    @ari0
    maybe yes

    ReplyDelete
  7. mb rizki.... mb rizki...
    gmn kabar hari ini?
    senang kan? ^_^

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah
    karena itu loh han
    u know what i mean kan
    ga jadi tau
    tapi alhamdulillah^^

    ReplyDelete
  9. so sweet
    *baru kliatan coz buka pake hp mulu*

    ReplyDelete
  10. emang apa yg membuat gembira dan apa yang mebuat sedih...*pengen tahu mode on*

    ReplyDelete
  11. ii..ii.. Sante baelah, jgn berlebihan.. Senang seadanya sedih seadanya..
    Kmrn kykny pas ditelp tmbah ceria n smangat..

    ReplyDelete
  12. iya sist
    perlu ke psikolog ni aku
    huff

    ReplyDelete
  13. silakan ditunggu ya kedtangannya
    Lho,kok,hehehe

    ReplyDelete
  14. iya lain kali mampir lagi yah
    pake tarif...
    hohohohohohoh

    ReplyDelete
  15. he eh yak?
    tp ni bkn lg dikerjain

    ReplyDelete
  16. yoi..kie aw rep neng jogja, ntp ra??

    ReplyDelete
  17. nitip apa yah?
    numpak apa?
    efisiensi?

    ReplyDelete
  18. 0wh
    ternyata efi tu bis yak
    wkwkwk
    kirain :p

    ReplyDelete

Post a Comment