Wednesday, July 29, 2009

diterjang p0stingan besar-besaran dari MPer yang lama menghilang,,,qeqeqe,,,

8 comments:

  1. artinya sahabat MPmu da pada balik dun
    hore hore.hehehe

    ReplyDelete
  2. sem0ga begitu^^
    kal0 yang ini bener2 0rang lama
    hehe

    ReplyDelete
  3. ha..ha..
    selamat yah Ki..
    berapa halaman? repost atau emang baru posting?

    ReplyDelete
  4. ngarep yak
    janji yah, klo kamu sdh dpt gawe
    ga akan ninggalin aku
    lebay beud da ah

    ReplyDelete
  5. mb inna
    l0ng time n0 see
    akhirnya pulang ke rumah juga mb (ke MP maksutnya)

    p0stingan baru mb
    mana panjang2
    jd agak malez baca
    maaf temans :p

    ReplyDelete
  6. kan aku udah punya no.hpmu
    kal0 ada pr0grez
    pasti aku kabar-kabarin

    ReplyDelete
  7. im bek kok Ki..
    always lahh...:P

    wahh...rajin juga yah, postingan baru sampe banyak.
    kalo inna sih repost. langsung aja inna bikin QN juga (biar doi baca)....eh lumayan manjur kayaknya

    ReplyDelete
  8. tau tuh mb
    aku juga herran
    10 p0stingan sekaligus pwanjwang swangad
    mana aku buka pake hape
    jadi cuma liet judul
    langsung k0men
    hahaha

    ReplyDelete

visitor

free counters