Wednesday, July 1, 2009

bismillah,,,hari ini m0t0rku dibawa ke j0gja,,,

18 comments:

  1. Motor aja mba?lha mba rizki-na?ditinggal?hehe

    ReplyDelete
  2. rizki kamu ke yogyanya kapan???
    motormu dulu yang berangkat nie....

    ReplyDelete
  3. Akhrnya.. mtorny k jogja jg. skrg mtornya dbwa sm abang sp lg mb? hehe.. ntr k kosku ya.. hafal kan jalannya..

    ReplyDelete
  4. Waw..Motor yg tangguh!! Sipp dah!
    *mb mau ke jogja,atw motornya doank? Betisku masi pegel T_T

    ReplyDelete
  5. @deni
    amiiin
    @neysa

    @vyka
    akunya masi di rumah
    m0t0rku jalan sendiri
    hahaha
    gak ding
    dibawa temenku
    aku k j0gja biz pilprez
    vyka maen k j0gja yuk
    @hani
    yg bw temen MP
    kebetulan mw k s0l0
    abiznya aku minta jalu bawain dia ga mau

    0ke deh aku bakal ke k0smu lg
    tapi dijamin nyasar
    aku masi bingung jalan d j0gja han

    ReplyDelete
  6. @deni
    amiiin
    @neysa
    rizki-nya masi di rumah
    @vyka
    akunya masi di rumah
    m0t0rku jalan sendiri
    hahaha
    gak ding
    dibawa temenku
    aku k j0gja biz pilprez
    vyka maen k j0gja yuk
    @hani
    yg bw temen MP
    kebetulan mw k s0l0
    abiznya aku minta jalu bawain dia ga mau

    0ke deh aku bakal ke k0smu lg
    tapi dijamin nyasar
    aku masi bingung jalan d j0gja han

    ReplyDelete
  7. @titin
    m0t0rku yg sebenernya
    yg kemaren punya ibuku
    p0dh0
    betisku y0 tesih pwegel

    ReplyDelete
  8. iya rizkiii aku mau main2 ke sana
    pingin sangat, secara daku tak punya kampung halaman
    tapiii mamaku takkan rela melepaskanku pergi jauh2,hehehehe

    ReplyDelete
  9. i kn0w vyka
    y0 ketemune lwt MP ae

    ReplyDelete
  10. Mb ni Mp maniak bgt.. memanfaatkn smw tmen2 yg ada.. smp yg bw mtor pun tmen mp,weleh2.. hehe.

    ReplyDelete
  11. @haya(bener ya?)
    ay0 maen de
    @hani
    mumpung k0h
    kan sisan
    lah sapa maning aku bingung sp yg bs tak mintain t0l0ng

    ReplyDelete
  12. tar jadi tempat tumpangan yahh??

    ReplyDelete
  13. gaG takut motor dibawa kabur??? bisa ajah dibawa kemana, terus dijual kan lumayan... minimal kalo mau 4juta juga laku.. Heran dech.. jaman sekarang... masih ada ajah orang percaya ma juriG???

    ReplyDelete
  14. yang lebih aneh... bukannya orang yang bercaya pegitu sahaja.... ^_^V piss!

    ReplyDelete

visitor

free counters