Sunday, July 26, 2009

apply with ng0nthel^^

bwt j0bseeker kayak aku, inf0 l0ker adalah barang berharga
gitu dapet inf0, rasane pengen langsung apply
kayak hari jum'at kemaren
dikasi inf0 ma my beztpren, temen seperjuangan, kuliah bareng, DS bareng, wisuda bareng, dll
katanya ada l0ker di salah satu perusahaan swasta di jakarta selatan yang bergerak di bidang farmasi
p0sisi as quality c0ntr0l
aku yang waktu itu lagi di PWT
langsung balik ke rumah bwt kirim applicati0n lewat p0s
waktu itu hari jum'at
jadi rada buru-buru bwt nyiapinnya
wal0pun tinggal ngeprint
ternyata f0t0 bel0m ada c0z f0t0 3X4 ku ada di j0gja semua
jadinya cetak f0t0 dulu
bwt ngider-ngider (ngeprint,nyetak p0t0,ngep0s) pastinya pake m0t0r
eh eh eh
si kunci m0t0r ga tw ada di mana
bapak yang nyimpen primpen sangat
udah tak telp0n dimana kuncinya
ternyata bapak juga lupa nar0 di mana
had0h, piye iki
bapak nyaranin pake sepeda trus ke tempat pak lik bwt pinjem m0t0r
awalnya aku udah mw give up gitu
"y0 wes lah,ga jadi"
eits, mumpung gitu lh0, yang penting kan usaha
manja amat si kudu pake m0t0r
s0, ng0nthel deh ngider2nya

di tempat cetak p0t0 juga diuji lagi
flashdiskku di-scan lwamma sangad
padahal ga ada virusnya k0k
sabar,,,sabar,,,m0ga kant0r p0snya bl0m tutup
biz cetak f0t0, ke tempat pak lik bwt pinjem m0t0r ke kant0r p0s
kant0r p0s-nya jauh euy, beda desa, tapi masi 1 kecamatan
padahal aku di kecamatannya
kant0r p0snya malah ada di desa
subhanalloh diuji lagi
ternyata m0t0rnya pak lik lagi dipake
whad? gimana inih
udah tinggal dikirim aja
y0 wes lah,,,
LANJUTKAN ng0nthel-nya
hahahahaha
di tengah hari yang terik
se0rang gadis sedang berjuang mengkayuh sepedanya berbekal ampl0p lamaran
hahahahaha
langsing,,,langsing,,,
ternyata jauh beud euy
napa tadi ga naek bis aja yak
gapapah lah, naek bis juga nge-tem
klamaan, takut keburu tutup

finally, alhamdulillah nyampe juga di kant0r p0s n segera kukirim dengan paket kilat
bismillah,,,

dan pulangnya? ng0nthel lagi pastinya
hahahaha
hidup ng0nthel
*harap2 cemas menanti surat2 panggilan*

22 comments:

  1. ngontel itu naik sepeda toh??

    aku paling suka baris
    se0rang gadis sedang berjuang mengkayuh sepedanya berbekal ampl0p lamaran

    hag hag hag
    skrg lamaran kerja lain x lamaran???^^

    semangat bu, doaku bersamamu
    kabarin ya klo sdh ada kabarnya

    ReplyDelete
  2. he eh ng0nthel tuh naek sepeda
    hihihi

    kal0 lamaran yang ntu mah bukan melamar
    qeqeqe

    amin vyka
    syukr0n yak
    saling mend0akan^^

    ReplyDelete
  3. g ngebayang deh
    perjuangan yang heroik cuman buat ngepost in lamaran
    Subhanallah,keren

    YUps, saling mendoakan

    ReplyDelete
  4. diterima Insya Allah...
    Believe it..

    ReplyDelete
  5. @vyka
    amin,sm0ga usahanya bar0kah
    @bee
    haghaghag
    bener l0e
    @albahi
    amin

    ReplyDelete
  6. lucu2 mb critany tp jd pngalaman yg ok tuh swt saat nanti bs dcritakn k anak cucu,hehe.. gud lak y! smg di apply! makan2ny dtggu lho,hehe

    ReplyDelete
  7. hahaha
    bener yak

    amiiin
    mw makan2nya di nasi bakar?
    h0h0h0

    ReplyDelete
  8. salut2...calon orang sukses kyk gini nie..

    ReplyDelete
  9. hidup kiki

    wah kite bangga dung
    bertemen ama calon org sukses^^

    ReplyDelete
  10. @jalu
    amiiin
    hahaha
    tp isin l0h ng0nthel sepanjang jalan sampang-karang tengah
    ket0ne melasi temen
    *lebay*
    @vyka
    hidup bu psik0l0g
    \^^/

    ReplyDelete
  11. Smoga yg tbaik untuk dirimu.. ^^

    ReplyDelete
  12. Afwan..
    eh mba riz,pas ktmu pak pos, gelagatna p.pos aneh g??

    ReplyDelete
  13. pas di kant0r p0s?
    adanya bu.p0s
    bukan pak p0s
    hehe
    gak si
    ibunya biasa aja xpresinya
    c0z lg sibuk bgd keth0ke

    ReplyDelete
  14. firda kan ada motor listrik kan sist?

    ReplyDelete
  15. tu die kelupaan
    firda juga lupa ga nawarin
    nawarinnya pas udah pulang
    gapapah jadi 0lah raga^^

    ReplyDelete
  16. Yo wes...bu pos deh...
    masa sih g ada gelagat mencurigakan? nutup hidung ato apa gt...kan bau asem keringet dirimu!! hahaha

    ReplyDelete
  17. 0alah
    maksute kuwi
    hahaha
    gak d0ng ney
    aku kan selalu wangi sepanjang hari
    hahaha

    ReplyDelete
  18. biasane nek penuh perjuangan ketrima i...
    mbiyen pas aku tes lipi jg penuh perjuangan, desek-desekan di KA ekonomi dan di KRL...alhamdulillah berhasil...:)

    ReplyDelete
  19. smangat kiyyy... kali aja nanti bs jadi atlit sepeda pas PON...

    ReplyDelete
  20. hahaha
    b0leh tuh tar jadi atlit

    ReplyDelete

visitor

free counters