Sunday, June 21, 2009

sertipikasi m0m

apa yang lagi h0t-h0tnya di0m0ngin guru2 kita saat ini?
it's sertipikasi
including my m0m t0o
lagi heb0h-heb0hnya nyiapin berkas2 sertipikasi
ngumpulin piagam-piagam l0mba yang pernah dibimbing
legalisir ijazah
ngitung p0in
mpe ngejar S1 cepet kelar biar makin cepet sertipikasinya (katanya)
makanya ni
m0mmy lagi pusing mikir tema bwt skripsinya
hihihi
jadi inget jamanku skripsi (gaya loe!)

pantesan ajah d0sen pembimbingku-yang udah berhasil l0l0s sertipikasi-critaaa mulu kisahnya berhasil disertipikasi
mpe mahasiswanya pada b0sen dengernya
*piss ya bu^^v*
secarra gitu yah

m0ga dimudahkan deh

12 comments:

  1. Kalo dah disertipikasi kan gajinya naik drastis thu. bisa sampe 5j per bulan. makanya semua guru rata-rata ngejar,.... he..

    ReplyDelete
  2. sertifikasi = other stratifikasi ^_^
    Di satu sisi salut dengan usaha pemerintah yg ingin mensejahterakan plus mengkompetisikan para guru

    Disisi lain di Indonesia sayang banget banyak oknum yang pengen enaknya saya. Case : beli skripsi, hehehe... makanya salut sama ur mom, yang berusaha sekuat tenaga buat menyelesaikan skripsinya. Semangat Buuuuuuu. Jalan yang benar dan baik.. insyaAllah hasilnya penuh berkah ^^ *dow ak bakal kena traktiran g ya klo nanti jebol sertifikasinya :-p

    ReplyDelete
  3. bener tuh mba
    ada yg nawarin ibuku skripsi seharga 2jt
    langsung d0nk dit0lak
    masi ada aku yang bisa bantuin
    padahal ga mudeng masalah pendidikan
    tar kal0 sertipikasinya dapet,mb yuher mw apa?
    hahaha

    ReplyDelete
  4. gampang itu, ada sd,tk, yg bisa jadi sampling skripsinya ibu..
    olah2 data statistik, abi-ne alif pny software stat,yg keren abis tuh..

    ReplyDelete
  5. g tw ni sist
    mw yg kualitatif at0 yg kuantitatif

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah ibunya gemma udah.. akhir tahun 2008 gitu yaaa? lupa :P anaknya yg ikut riweuh ngedit itu skripsi sm berkas sertifikasi, hehehe

    ReplyDelete
  7. barokalloh gemma
    pantesan,,,,,,(lh0?)

    ReplyDelete
  8. hehehehehe...

    semoga sukses mom nya..
    *masih protes sama bentuk "O" nya"

    ReplyDelete

visitor

free counters