Saturday, June 27, 2009

sepupuku kerren sekaleee,,,

namanya faza
umurnya baru 11 taun
sek0lahnya di p0nd0k pesantren n masuk kelas yang setara ma anak SMA
hafalannya udah 10 juz
gak pernah n0nt0n tipi
sh0lat 5 waktu always di masjid
dulu pas masi SD rangking 1 terus
kata ibuku 0taknya muatannya banged jadi cari2 bacaan semacam ensikl0pedi bwt diapalin
wanna c0ntinue his study t0 cair0 (kayak azzam ma fahri ni)
rajin nabung
ditanya buat apa duit tabungane
dijawab katane buat nikah nanti
what???

14 comments:

  1. masa' si i? wah,jadi ikhwan keren nih kyknya..
    yup,itu kyknya emg faza harus dsalurkan kcerdasannya, hrus byk bca buku..

    ReplyDelete
  2. bener banged mba hani
    lik slamet udah agree kal0 faza mw lanjut ke kair0
    brarti LC yak

    ReplyDelete
  3. Mba rizki...
    Salam cubit buat dy yah..

    Subhanallahu..

    Emang orang2 kayak gitu tu kebelet pengen nikah.. *hallah.. ngelantur iki* qeqeqeqe...

    ReplyDelete
  4. masi b0le nyubit ga ya?

    ngerasa y0?

    ReplyDelete
  5. eh bentar2.. udah 11 tahun ya ? udah baligh berarti... berarti kalo ketemu.. ta ajak jalan2.. sambil nyuri ilmunya... hehehehe...

    Ngerasa..? Nikah ya..
    *hmmm... berpikir mode on*
    huahuahuahua..

    *ngelantur sekali saya hari ini*

    ReplyDelete
  6. h0 0h y0
    udah ga b0le nyubit keth0ke

    ari0 ngelantur ketularan aida yak?

    ReplyDelete
  7. hehehehe.. kayaknya iya..
    *menyalahkan orang lain mode on*

    ReplyDelete
  8. Subhanalloh masih sebelas tahun udah kepikiran nikah.

    ReplyDelete
  9. he eh
    aku juga kagum plus pengen ketawa

    ReplyDelete
  10. tapi lebih cepat sya, dulu sebelum sekolah dah ngmongin kriteria ========== (sensored) btw saya cuga punya keponakan. masih umur 4 tahunan udah aktif banget, putri orangya. imut, mkane mirip bayi arab. pas agustus kemarin malah menang ceramah (ssemacam dai cilik) malah ngalahin anak usia SMA.

    ReplyDelete
  11. mang mirip?? tapi tak tanya??? ga begitu tau, fotonya penakan saya tak taru dikamar. kapan2 tak pajang di MP. pas masih kecil mirip banget boneka,..

    ReplyDelete
  12. hapalan kita kalah ya i sama faza, opo meneh mbe firda tambah kalah kayak'e yah...
    memang mumpung masih muda harus dioptimalkan hapalannya...nanti tak coba ke azka...:)

    ReplyDelete
  13. kayane lewih akeh apalane faza dibanding firda

    ReplyDelete

visitor

free counters