Tuesday, June 16, 2009

reunian SD

berawal dari fesbuk ketemu temen2 lamaku termasuk temen SD (pesbuk tu emank bwt nyari orang ilank cocok banged)
sebenernya temen2 SDku rumahnya deket2
berhubung kuliahnya jauh2 n pada lupa pulang, jadinya kita ga pernah ketemu
11 juni kemaren pada lagi di jogja
cuma 4 orang siy, tapi lumayan, bwt menyambung silaturahim
ada dahlia, calon bu dokter yang ternyata udah jadi orang jakarte (KTPnya udah JKT)
tu kan bener,,,udah bakalan jarang ke hometownku donk
dahlia is my beztpren di SD
masi baek n perhatian kayak dulu
ada danang, yang masi b'status mahasiswa (tertawa penuh kemenangan)
saingan berrat jaman SD
pasti danang yg always ranking 1 (ambisi masa kecil, ambisi ortuku ding, hehehe)
danang juga masi aneh n gokil
ternyata sekarang statusnya sebagai manusia downloader
kerjaannya nongkrongin t4 hotspot atau warnet bwt donlot apa aja
ada davi yang jadi twinggi menjulang n smoker
davi juga blom lulus (hahaha,,,aku menang lagi)
ups,,,ga bole gitu yak
malahan statusku yang paling ga jelas
mahasiswa bukan, kerja juga belom
hiks,,,kesian,,,hehehe

pas banged tanggal 11 ma pelem KCB pertama tayang
amplas jadi 1st destination
brangkatnya nyobain bus trans jogja
enak juga
bener2 muter jogja
ke amplas mpe ganti bus 3 X
tapi bayarnya cuma sekali
itulah enaknya
awalnya udah hopeless gitu n males
pasti pwenuh deh
ternyata,,,dapet juga tiketnya,,,senang,,,^_^
walopun duduknya lumayan depan
agak pusing juga ngeliat gambar segede itu
pelemnya baguz si
tapi critanya byasa banged (aku blom baca novelnya)
kayak kehidupan sehari2 gitu
cocoknya serial aja kali ya
kan fokusnya banyek
tapi so far bagus lah

abiz reunian, masing2 kembali ke kesibukannya masing2
dahlia dengan persiapan ko asnya
danang n davi dgn skripsinya
and I???

5 comments:

  1. wah...ii wis nonton KCB yah
    aku mah nunggu DVDne wae kali....padahal pengen banget nonton..soale wis baca novele

    ReplyDelete
  2. iyah mba, nunggu aja DVDne
    umpek-umpekan banged
    critane biasa
    gak ada klimaks
    maybe KCB 2 bakal lebih serruw
    tapi so far baguz si

    ReplyDelete
  3. belum baca anovelnya ternyata ?
    ;))

    ReplyDelete
  4. malez
    lebih suka n0velnya mb afifah afra
    lebih serru konfliknya

    ReplyDelete
  5. malez
    lebih suka n0velnya mb afifah afra
    lebih serru konfliknya

    ReplyDelete

visitor

free counters