Wednesday, June 17, 2009

LPJ m0t0r

seingetku bawa m0t0r ke SMG bulan februari tahun 2005
udah semester dua brarti
waktu itu si m0t0r masi mulus,bersih,n enak dipake
awal2 bawa semangad banget bwt nyuci n ngelap pake semir m0t0r
ternyata kebiasaan itu cuma b'tahan hanya 1 bulan!
parah!
dengan alesan gak sempet
sibuk praktikum lah
s0k sibuk syur0-syur0 b'gembira
padahal alesan sebenernya dari hati yang paling dalem adalah
MALEZ!!!
si m0t0r mulai kusam
mesin mulai er0r
apalagi pas taun ketiga
parkiran m0t0rnya ga ada atepnya
jadinya sering keujanan
tambah er0r aja tu m0t0r
wal0pun gitu,si m0t0r udah dengan setia mengantarku ke mana2
kuliah,praktikum,PKL,ngelesin,maen,anter2 (tukang 0jek kali)

and n0w tibalah saatnya si m0t0r pulkam
kembali ke habitat plat R
alhamdulillah berhasil dibawa ma temenku dengan selamat tanpa ada gangguan selama di jalan
sebelum dibawa pulang tak serpis n dicuci dulu
mpe rumah,my father sh0ck
(padahal udah bersih lh0)
katanya kussam banged!
remnya er0r!
starter ga bisa dipake!
bensin b0c0r!
de el el
langsung deh masuk rumah sakit n disemir mpe kincl0ng bgd!
pangling aku

huwaaaaa
LPJku diterima dgn syarat ni
b0leh bawa m0t0r lagi tapi rajin dirawat!
bisa gak ya?

34 comments:

  1. kal0 lagi banyak kerjaan tuh suka nyuekin m0t0r
    jahad ya?

    ReplyDelete
  2. motor nya harus pengertian sm majikannya ^^ ah gatau apa2 soal motor, hihi

    ReplyDelete
  3. ngendarain aja ga bisa gemma mah ^^

    ReplyDelete
  4. aya2 wae-nya dipaten-in aja tuh y0

    ReplyDelete
  5. hihihi
    iya
    jarang rawat m0t0r
    mpe ma mb ary kim03 bilang
    "tar di akhirat diminta pertanggungjawaban l0h c0z m0t0rnya ga dirawat!"
    wedew

    ReplyDelete
  6. Untung yang diplihara motor. coba kalo kambing. wwaah jadi ingat tgaujihnya ustadz anif tentang perlakuan rasulullah sama unta kesayangannya....

    ReplyDelete
  7. hahaha
    bener2
    untung bukan kambing

    ReplyDelete
  8. jadi inget..pas di surabaya...yg dilakukan bapak kita pertama kali..mencuci motorku sampe kinclong...hik..hik..jadi mau malu...*gubraks*

    ReplyDelete
  9. iya th0?
    wakakakakak
    bener banged sist
    pulang2 dr j0gja kemaren langsung disidang!
    deneng kusem?
    deneng er0r?
    huff

    ReplyDelete
  10. gapapa motor kusem... asala Rizkiy ga ikutan kusem...

    ReplyDelete
  11. bener banged
    yang naek teteup kincl0ng d0nk
    hahaha

    ReplyDelete
  12. jadi takut ni mb....
    si kirana ku awet g' ya..
    eh bang ridho selamat ni bawa motor e mb i
    mpe rumah???
    eh mantel nya mb i
    msh di aq

    ReplyDelete
  13. tu main
    jadiin pelajaran b'harga
    halah
    rajin dirawat si kirana
    tar ngambek lh0

    alhamdulillah duta m0t0r berhasil bawa m0t0rku dgn selamat

    mantelnya tar0 d sh0hwah dulu
    mirr0r ma tas k0tak juga masi di sh0hwah kn?
    dirawat ya si mirr0r^^

    ReplyDelete
  14. weits..yang nganter panggilannya "bang ridho" huekekekek...
    pake nnyanyi2 duluw gak???

    ReplyDelete
  15. iya tuh main
    0bsesi bang ridh0 tapi yang di sinetr0n,ridh0nya murni
    kekekeke

    ReplyDelete
  16. hehehe sama ja kayak bapakku mb.
    pertanyaan khas dr bapakku klo tlp adalah, berkisah motorku,apakah sudah di servis, rem nya berfungsi g, lampu sennya nyala g, klakson bunyi ga, dll..
    malah anaknya ditanyain terakhir..
    bapak...bapak gtu kali ye.. :)

    ReplyDelete
  17. wuahahaha
    bener banged tuh
    tapi m0t0rmu masi baguz k0k han

    ReplyDelete
  18. istilahnya lutju...

    istilah para aktivis ya

    ReplyDelete
  19. h0 0h
    tu yg bikin istilah yg suka ng0m0ng "blaiks"

    ReplyDelete
  20. kalo di gemma syuting mba (syuro penting), hihihi

    jadi kalo bilang: nanti siang ada syuting, hoho.. berasa artis

    ReplyDelete
  21. kal0 d MIPA
    syuting means syur0 chatting
    JRMN kan syur0nya lewat YM alias chatting
    hihihi

    ReplyDelete
  22. itu mah NM, net meeting.. duh OOT ga ya? ^^

    ReplyDelete
  23. wah
    istilah baru tuh
    00T tu apaan?
    lem0t gitu?

    ReplyDelete
  24. OOT --> out of topic ^^ ga nyambung maksude ^^

    ReplyDelete
  25. OOT ga 'omong-omong tok' ya???
    hehe...

    ReplyDelete

visitor

free counters