Sunday, June 21, 2009

k0k gak suka berkebun yak?

my m0m sukkaaa banged berkebun
nanem-nanem all kinds 0f taneman
h0bby banged dah
kata m0mmy,diibaratin kayak aku yang suka banged ma internet-an
hahaha
benarrr sekali

sunday m0rning ini m0m ngajakin nanem2
ga tw nama tanemane apa
kayak alang-alang gitu
menurutku si tu kayak rumput yang menjulang agak tinggi
*dasar gak punya sense 0f taneman!*
dengan rasa bebeh, ikutan deh acara nanem2 itu
baru beberapa nanem,,,
eeeeeh
ada cacing tanah
wuaaaaaaaaaaa
langsung ngacirrr!
tidaaaaak!
gak tau deh, rasane giguuuuu banged ma cacing
uget-uget-uget-uget
hiiiiiiiiii

12 comments:

  1. haha.. kan kamu lebih gede dari dia? ngapain takut? :D

    ReplyDelete
  2. huahaha,,,
    klo aku justru gardening lover ^_^
    Biasanya aku nanem2 sama nenek ku :D

    ReplyDelete
  3. sepertinya nanti kalo dah di rumah sendiri, aq akan senang berkebun.. sepertinya..10x *suara makin melemah,smbil pikir2*

    ya..sepertinya..

    ReplyDelete
  4. hahaha
    k0k kurang meyakinkan sist

    ReplyDelete
  5. aku jg ora seneng berkebun.....sing seneng abine azka...sampe hapal semua jenis tanaman...klop banget kalo lagi ngobrol sama bibi...aku cuma jadi pendengar setia...mungkin abine azka nek ngobrol karo bulik mudah nyambung bgt ya i...

    ReplyDelete
  6. bener tuh mba
    yes ada temennya
    t0s ah ma mb 0kta

    ReplyDelete
  7. Ass wr wb, salam kenal dan persahabatan dari Moskow, mari kita berbagi di dunia maya, semoga bermanfaat guna menjalin ukhuwah yang makin erat di antara hamba-hambaNya. Selamat berkarya dan kompak selalu.

    ReplyDelete
  8. hahahahaha...
    jangan2 gara2 internet para perempuan di indonesia malas nanam bunga..

    Kalo yang laki2.. malas bekerja.. (kayak saya) ;))

    ReplyDelete
  9. had0h-had0h
    wal0pun ga ada internet
    tetep aja gak suka nanem2
    mending disuruh masak

    ReplyDelete

visitor

free counters