Tuesday, June 30, 2009

ayam aneh

kira-kira udah 2 bulan ini ada ayam yang selalu nangkring di kursi teras rumahku
datengnya sekitar dhuhur
padahal udah diusir-usir masih aja balik
saking keselnya c0z si ayam slalu m'buang sisa pencernaannya di kursi
s0 diiket aja ma mbae biar si ayam ga rese lagi
anehnya, ga da yang tau tu ayam punya siapa
tetangga kanan kiri bukan
tetangga depan yang qt curigai juga bukan
si ayam udah diiket mpe tiga hari
tapi keberadaannya gak dicari ma siapapun
jadi tu ayam punya sapa si???
bapakpun akhirnya mbuang ayam itu ke desa laen
tapi masi dalam k0ndisi idup lah pastinya
eh eh eh
sepekan kemudian si ayam udah nangkring lagi kursi teras rumahku
ckckck
pinter bener tu ayam bisa balik lagi
lama-lama pengen tak makan aja tu ayam

21 comments:

  1. nunggu kayaknya tuh... nunggu di korbankan jadi ayam goreng :D

    ReplyDelete
  2. @gemma
    enak bgd
    tapi status si ayam gajeb0 bgd
    jadi ragu-ragu
    @mb yuher
    jgn2 bener tuh
    dy pengen segera bermanfaat bwt manusia a.k.a dimakan

    ReplyDelete
  3. huehehe..kursi teras dah pewe buat tu ayam kali mba...

    jadi balik lagi deh..kayak ada magnetnya...hihihihi

    ReplyDelete
  4. Ayam sorry, kasiih nama gitu saja. dulu paling bermaslah sama si gobang. kucing piaraan yang selalu ambil jatah makan saya. sma juga si gobang juga sama bapak di bawa ke desa lain pake karung. eh tapi pulang lagi. trus ngrusuhi saya. ambil jatah makan.

    ReplyDelete
  5. Ayam sorry, kasiih nama gitu saja. dulu paling bermaslah sama si gobang. kucing piaraan yang selalu ambil jatah makan saya. sma juga si gobang juga sama bapak di bawa ke desa lain pake karung. eh tapi pulang lagi. trus ngrusuhi saya. ambil jatah makan.

    ReplyDelete
  6. wahh tuh ayam kayaknya naksir Rizki,hehehe
    klo depan rumahku ada anak2 kucing yang nakal2 nie
    huhhh, klo diusir masa galakkan die

    ReplyDelete
  7. Wew..Kalo ayam anehku nangkring di pohon mangga mba.Tidurnya disana.Keren kan??

    ReplyDelete
  8. Asw...
    ikut gabung nih ka...
    mungkin ayam itu memang utusan Allah...
    bersyukurlah, karena suatu saat kaka pasti merindukannya ktk ia tak datang...
    hiks... mengingatkan kisah saya dengan kucing sya...

    ReplyDelete
  9. Betul itu, mesti bersyukur. dari buku yang pernah saya baca kalo ketika malam mendengar bunyi ayam berarti ada malaikat datang. sebaliknya kalo yang bunyi keledaiberarti pertanda syaitan. trus hubungannya apa ya??? kalo yang mangkal didepan rumah ii itu ayam ya diopeni gitu. tapi kalo yang datang keledai. panggil saja saya. ntar tak jual ke pasar kliwon di bumiayu. mesti harganya mahal, kalo ga tak pake buat ojeg keledai,

    ReplyDelete
  10. @neysa
    kursiku ga da magnetnya k0k
    bener deh ga b0'0ng
    @vyka
    masi mending kucing ga p**p sembarangan kayak ayam
    @titin
    wew, sakti bgt ayame?
    @rahmat
    y0 wes nek ng0n0
    ambil aja tuh ayamnya
    seterah mw diapain
    @azurival
    rindu ngelap k0t0rannya?
    kayaknya enggak deh
    *hiaks*

    ReplyDelete
  11. Ahai...Ayam yang merindukan mb ii selalu, saking setiany..
    Ayamny skrg udh dmnt org, eh pusing deh mikirin t ayam..Wkwkwk

    ReplyDelete
  12. Kabul : Saya terima ayamnya. pokoke mau tak piara, tak buatin kandang di samping muthmainnah yang mau tak kontrak.

    ReplyDelete
  13. kecian benget si mb ii
    giliran da yg ngefans
    eh
    ayam g jelas
    wakakak

    ReplyDelete
  14. enak ajah
    tu ayam udah nangkring sejak aku masi d semarang!

    ReplyDelete
  15. brarti ditungguin kan
    duh stia bgt ni ayam

    ReplyDelete
  16. mampir sedela,... kayaknya ada yang berubah

    ReplyDelete
  17. apane?
    eh,tak kasi PR tuh
    liat di p0stingan bl0g t'baruku yak

    ReplyDelete

visitor

free counters