Saturday, June 27, 2009

ash sh0hwahku sayang,,,ash sh0hwahku malang,,,

s0re hari adalah saatnya ngabizin TM-annya my m0m
biasanya aku telp0n anak2 wisma
pasti bakal ada cerita2 b0d0h dari mreka yang slalu bwt ngakak
tapi s0re ini, yang ada hanya cerita sedih
ibunya salah satu adek wismaku lagi sakit n dirawat di rumah sakit
ikut sedih rasane kal0 ada m0m at0 dad temen qt yg lg sakit
gak cuma itu
ash sh0hwah-wismaku-rencanane mw dilepas rumahnya
ada banyak alasan kenapa rumahnya harus pindah
1.jauh
katane bikin penghuninya malez dateng tastqif at0 syur0
padahal (menurutku enggak deh)
2.mahal
gak juga
untuk rumah yang sePW itu menurutku masi murah
k0st umum baru deh mahal
3.ibu k0st galak
nah kal0 yang ini aku sepakat
(maap ya bu^^v)

sebel0m dapet pengganti rumah
anak2 sepakat bwt ga bilang dulu ke ibu k0st
tapi ternyata ibu udah tau
we dunn0 twnya dari mana
s0 ibu MARAH BESAR n mengultimatum anak2 bwt meninggalkan rumah itu pada bulan juli
what???
qt kan ng0ntrak mulai september
selesenya agustus d0nk
k0k semena-mena banged si
lagian yang siap gantiin qt juga udah ada
jadi ibu k0st ga harus khawatir rumahnya ga ada yang ng0ntrak lagi
mana anak2 bl0m dapet rumah lagi
tar bulan agustus pada tinggal di mana tuh
yang kesian ade2 08
mreka masi baru ngrasain wisma
masi adaptasi ma sistem wisma
eh,udah harus diusir-usir

temen-temen,,,
maapin aku gak bisa bantu apa2
cuma bisa d0ain ajja
sem0ga segera dapet s0lusi
amiiin

23 comments:

  1. beuh
    hanya 0rang-0rang tertentu yang bisa menaklukkan ibu k0s
    tapi sebenere baek si

    ReplyDelete
  2. Ini tu wisma tempat diaz ng-kos?

    ReplyDelete
  3. yup
    tapi diaz gak ngek0s
    c0z p0nakane ibu

    ReplyDelete
  4. Nasib anaaak koooss.. *maaf kalo tdk sprti nyanyi*

    ReplyDelete
  5. hahahahaha
    nyanyi da?

    h0 0h ni
    kesian banged mreka
    gak pernah ngrasain k0s da?

    ReplyDelete
  6. sst. rahasia kita saja ya...

    belum pernah, Kiy... kesian ya?

    ReplyDelete
  7. ay0 k0s di rumahku
    tar tak suruh nyuci piring
    hahaha

    ReplyDelete
  8. ya gapapa..
    tar kalo km yg ke rumahku cuci baju ya..

    :p

    ReplyDelete
  9. Oohh...bude-na diaz galak dong berarti...wedew...

    ReplyDelete
  10. gak k0k neysa
    Baek banged
    Qt aja k0munikasinya kurang lancar

    ReplyDelete
  11. hehehe
    Udah
    Tapi ga pake 0pera
    Pake br0wser hp sdr

    ReplyDelete
  12. Hooo...baguslah...klo g galak..

    emang pake apa?koq komunikasinya kurang lancar?sinyalnya suka putus-putus yah?

    ReplyDelete
  13. hahaha
    Ga pake MP si
    Jadi ga tau kegalauan anak k0s

    ReplyDelete
  14. turut bantu pake doa..
    barusan dah di kirim noh,, paket super kilat :D

    ReplyDelete
  15. hoo hooo hoo, saya malah mau pindah ke muthmainnah. semoga mendapatkan jiwa yang tenang (nafsul muthmainnah). rencanane meh kita ganti nama jadi al-khawarizmi

    ReplyDelete
  16. mw tinggal d muthmainnah mw ditimpuk akhwat2 mat?
    hehehe

    ReplyDelete
  17. kontrakan kita pindah kesana??? New RS ntar mau metamorfosa jadi AL-K

    ReplyDelete
  18. 0wh
    rumahnya bwt ikhwan ya?
    trus akhwatnya pindah ke mana?
    ati2 lh0 gak aman

    ReplyDelete
  19. mb ii
    jd ngerasa nih....
    ada kabar agak kurang enag ni
    keperawatan mendadak mbatalin
    n ibu nungguin aku..
    jd tambah takut balik ke sohwah...
    hiks2x
    tp mb ii jangan sedih yak
    bantu doa deh
    hehehe

    ReplyDelete
  20. wew
    tambah parah d0nk main!
    haduh
    jadi melu binun

    ReplyDelete

visitor

free counters