Saturday, June 20, 2009

akhirnya masuk IPA

ni potingan tentang adekku si twin
hari ini twin terima rapot
hari yang mendebar-debarkan buat mereka
tes psikologi kemaren, uly disarankan masuk bahasa
wedew,,,gak uly banged,,,
dan ternyata,,,uly masuk IPA,,,
alhamdulillah,,,
tapi,,,nilai-nilai di rapot yang dapet tinggi tu yang bahasa
bahasa Indonesia dapet 88, mandarin dapet 9
kayaknya emank harusnya masuk bahasa kali yak
tapi gak ada dalam sejarah masuk bahasa
semua mas n mbaknya masuk IPA
tapi who knows yak
jangan-jangan sebenere capable di bidang bahasa

12 comments:

  1. Hehehehe..
    ga mesti koq... bisa saja kapasitas IPA-nya belum terlihatnya..

    ReplyDelete
  2. gitu yah?
    blajar mandarin dari adekku tu y0
    hehehe

    ReplyDelete
  3. ehm,,,bahasa atau ipa sama bagusnya koq. satunya ngandellin otak kanan, satunya ngandelin otak kiri. yang penting sesuai ma keinginan si uly aja. kalo uly bahasanya bagus, ipa juga bagus, malah jadi bagus 2-2nya donk...
    yang penting 'want' dulu mbak,,,
    banyak loh, temen2ku yang berprestasi dari anak bahasa,,, beasiswa luar negeri lah, beasiswa di PTN lah, bahkan bisa jadi lulusan terbaik bahasa se provinsi...

    ReplyDelete
  4. hihihihihi..
    iya nih.. parah... ;))

    ReplyDelete
  5. astaghfirullohu..
    aku baru inget mb.. kl hr ini ternyata trima raport ya.. adeku juga.
    duh, dy tak tlpn kok g nyambung2 ya...
    adek kita kan sama mb.. mau naik kls 2 sma,
    ketrima apa ya dy..??

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah ternyata adeku ketrima di IPS mb..
    dan insyaALLAH itulah yang terbaik. :)

    ReplyDelete
  7. mau bahasa or ipa or ips,, sama aja kok, tergantung yg mau jalanin ^^
    sayangnya di Indonesia suka ada pengkotak2an spt itu.. pdhl tiap ilmu kan berguna ^_^...

    g ad jaminan juga anak ipa bakal sukses semua nya or sebaliknya :-p
    *mantan anak ipa*

    ReplyDelete
  8. @hani
    adyuh
    piye t0?
    keasyikan mw jadi pager taneman yak?
    hahaha
    h0 0h han
    qt byk kesamaan yak
    adeknya masuk apa?
    udah ditelp0n kan?
    @mb yuher
    bener banged mba
    di ind0nesia tuh apa2 digeneralisir

    temene adekku yang masuk IPS pada nangis

    ReplyDelete

visitor

free counters