Tuesday, June 30, 2009

ayam aneh

kira-kira udah 2 bulan ini ada ayam yang selalu nangkring di kursi teras rumahku
datengnya sekitar dhuhur
padahal udah diusir-usir masih aja balik
saking keselnya c0z si ayam slalu m'buang sisa pencernaannya di kursi
s0 diiket aja ma mbae biar si ayam ga rese lagi
anehnya, ga da yang tau tu ayam punya siapa
tetangga kanan kiri bukan
tetangga depan yang qt curigai juga bukan
si ayam udah diiket mpe tiga hari
tapi keberadaannya gak dicari ma siapapun
jadi tu ayam punya sapa si???
bapakpun akhirnya mbuang ayam itu ke desa laen
tapi masi dalam k0ndisi idup lah pastinya
eh eh eh
sepekan kemudian si ayam udah nangkring lagi kursi teras rumahku
ckckck
pinter bener tu ayam bisa balik lagi
lama-lama pengen tak makan aja tu ayam

y0s,p0st kuikn0t lewat hape sekarang lebih gampang lh0,,,makin suka deh ama MP^^

Sunday, June 28, 2009

Asy syauqi..., Adakah rindu yg trsisa dihati? Smg Allah snantiasa mngikatkn hti2 qt dan m'izinkn qt brkmpul kmbli dlm wkt dkt ni,miss U sist...

balikin pulsakuuu

sudah sejak lama aku bisa ninggalin b0b0 biz shubuh c0z pasti bikin migren
ada 0rang yg bilang kal0 b0b0 biz shubuh tuh tar rejekinya diambil ayam
tadi pagi biz shubuh sebenernya ga ngantuk
tapi berhubung seisi rumah pada k0mpakan semua b0b0
*hawane dwingin*
s0 aku ikutan b0b0 lagi

bangun b0b0
iseng2 pengen d0nl0t game hp di waptrick.com
c0z gamenya gratis tis n serru2
biasanya aku klik link game-nya
tadi k0k bisa2nya aku klik yang laen yang ternyata adalah iklan!
REG MAIN kirim ke 9090
0t0matis aku kedaptar
ada 2 SMS masuk n pulsaku 5ribu ludes!
tidaaak
rasanya mangkel banged
anti d0nk reg-reg-an macam itu
pemb0d0han!
mana udah aku unreg masi aja berkurang
bener-bener rejekiku diambil ayam pagi ini
huff

Saturday, June 27, 2009

ash sh0hwahku sayang,,,ash sh0hwahku malang,,,

s0re hari adalah saatnya ngabizin TM-annya my m0m
biasanya aku telp0n anak2 wisma
pasti bakal ada cerita2 b0d0h dari mreka yang slalu bwt ngakak
tapi s0re ini, yang ada hanya cerita sedih
ibunya salah satu adek wismaku lagi sakit n dirawat di rumah sakit
ikut sedih rasane kal0 ada m0m at0 dad temen qt yg lg sakit
gak cuma itu
ash sh0hwah-wismaku-rencanane mw dilepas rumahnya
ada banyak alasan kenapa rumahnya harus pindah
1.jauh
katane bikin penghuninya malez dateng tastqif at0 syur0
padahal (menurutku enggak deh)
2.mahal
gak juga
untuk rumah yang sePW itu menurutku masi murah
k0st umum baru deh mahal
3.ibu k0st galak
nah kal0 yang ini aku sepakat
(maap ya bu^^v)

sebel0m dapet pengganti rumah
anak2 sepakat bwt ga bilang dulu ke ibu k0st
tapi ternyata ibu udah tau
we dunn0 twnya dari mana
s0 ibu MARAH BESAR n mengultimatum anak2 bwt meninggalkan rumah itu pada bulan juli
what???
qt kan ng0ntrak mulai september
selesenya agustus d0nk
k0k semena-mena banged si
lagian yang siap gantiin qt juga udah ada
jadi ibu k0st ga harus khawatir rumahnya ga ada yang ng0ntrak lagi
mana anak2 bl0m dapet rumah lagi
tar bulan agustus pada tinggal di mana tuh
yang kesian ade2 08
mreka masi baru ngrasain wisma
masi adaptasi ma sistem wisma
eh,udah harus diusir-usir

temen-temen,,,
maapin aku gak bisa bantu apa2
cuma bisa d0ain ajja
sem0ga segera dapet s0lusi
amiiin

accident,,,ough,,,

siang terik tadi, me n my sista, lia
go to warnet naek motor
rencananya lia yang super aktipis ituh mau ng-email-in tugasnya buat majalah skolah
karena belom mudeng "attachment" so she ask me to go with her
n ngajarin gimana caranya (padahal emank aku aja yang udah gatel pengen nge-net)

otw, suddenly,,,,,,,,an accident happen
klotak-klotak,,,,sreeeeeeeeeeeet,,,,debug,,,bug,,,ciiiiiiiit,,,,
rante motornya lepaz
padahal tadi lagi kecepatan tinggi
rantenya kejepit
si motor brenti mendadak
maju gak bisa
mundur gak bisa
posisinya di tengah-tengah jalan
orang-orang pada keluar semua
aku dan adekku malah ngakak bareng2 walopun gemeteran juga
alhamdulillah kita gak ampe jatuh
n jalan yang kita lewatin tu jalan belakang yang sepi
posisi motornya itu loh
di tengah-tengah ngalangin, kalo ada mobil lewat gimana donk
pantesan selama ini motornya ngeluarin suara aneh kalo dinaikkin n ngebut
kayak ada yang lepas
ternyata rante-nya udah berkarat banged
ough,,,alhamdulillah gak pas lagi long journey
*rada trauma naek motor*


sepupuku kerren sekaleee,,,

namanya faza
umurnya baru 11 taun
sek0lahnya di p0nd0k pesantren n masuk kelas yang setara ma anak SMA
hafalannya udah 10 juz
gak pernah n0nt0n tipi
sh0lat 5 waktu always di masjid
dulu pas masi SD rangking 1 terus
kata ibuku 0taknya muatannya banged jadi cari2 bacaan semacam ensikl0pedi bwt diapalin
wanna c0ntinue his study t0 cair0 (kayak azzam ma fahri ni)
rajin nabung
ditanya buat apa duit tabungane
dijawab katane buat nikah nanti
what???

Sunday, June 21, 2009

k0k gak suka berkebun yak?

my m0m sukkaaa banged berkebun
nanem-nanem all kinds 0f taneman
h0bby banged dah
kata m0mmy,diibaratin kayak aku yang suka banged ma internet-an
hahaha
benarrr sekali

sunday m0rning ini m0m ngajakin nanem2
ga tw nama tanemane apa
kayak alang-alang gitu
menurutku si tu kayak rumput yang menjulang agak tinggi
*dasar gak punya sense 0f taneman!*
dengan rasa bebeh, ikutan deh acara nanem2 itu
baru beberapa nanem,,,
eeeeeh
ada cacing tanah
wuaaaaaaaaaaa
langsung ngacirrr!
tidaaaaak!
gak tau deh, rasane giguuuuu banged ma cacing
uget-uget-uget-uget
hiiiiiiiiii

sertipikasi m0m

apa yang lagi h0t-h0tnya di0m0ngin guru2 kita saat ini?
it's sertipikasi
including my m0m t0o
lagi heb0h-heb0hnya nyiapin berkas2 sertipikasi
ngumpulin piagam-piagam l0mba yang pernah dibimbing
legalisir ijazah
ngitung p0in
mpe ngejar S1 cepet kelar biar makin cepet sertipikasinya (katanya)
makanya ni
m0mmy lagi pusing mikir tema bwt skripsinya
hihihi
jadi inget jamanku skripsi (gaya loe!)

pantesan ajah d0sen pembimbingku-yang udah berhasil l0l0s sertipikasi-critaaa mulu kisahnya berhasil disertipikasi
mpe mahasiswanya pada b0sen dengernya
*piss ya bu^^v*
secarra gitu yah

m0ga dimudahkan deh

Saturday, June 20, 2009

akhirnya masuk IPA

ni potingan tentang adekku si twin
hari ini twin terima rapot
hari yang mendebar-debarkan buat mereka
tes psikologi kemaren, uly disarankan masuk bahasa
wedew,,,gak uly banged,,,
dan ternyata,,,uly masuk IPA,,,
alhamdulillah,,,
tapi,,,nilai-nilai di rapot yang dapet tinggi tu yang bahasa
bahasa Indonesia dapet 88, mandarin dapet 9
kayaknya emank harusnya masuk bahasa kali yak
tapi gak ada dalam sejarah masuk bahasa
semua mas n mbaknya masuk IPA
tapi who knows yak
jangan-jangan sebenere capable di bidang bahasa

hari ini menjajah purw0kert0 (lagi),,,hahahahaha

Thursday, June 18, 2009

lirik KCB

lagi suka denger ni lagu
tapi paling juga tar b0sen
hihihi

"bertuturlah cinta
mengucap satu nama
seindah g0resan sabdaMu dalam kitabku
cinta yang bertasbih
mengutus hati ini
kusandarkan hidup dan matiku padaMu

bisikan d0aku
dalam butiran tasbih
kupanjatkan pintaku padaMu Maha Cinta
sudah di ubun-ubun
cinta mengusik resah
tak bisa kupaksa walau hatiku menjerit

ketika cinta bertasbih
nadiku berdenyut merdu
kembang kempis dadaku
merangkai butir cinta
garis tangan tergambar
tak bisa aku menentang
sujud syukur padaMu
atas segala cinta"

bagus lh0
d^^b

Wednesday, June 17, 2009

LPJ m0t0r

seingetku bawa m0t0r ke SMG bulan februari tahun 2005
udah semester dua brarti
waktu itu si m0t0r masi mulus,bersih,n enak dipake
awal2 bawa semangad banget bwt nyuci n ngelap pake semir m0t0r
ternyata kebiasaan itu cuma b'tahan hanya 1 bulan!
parah!
dengan alesan gak sempet
sibuk praktikum lah
s0k sibuk syur0-syur0 b'gembira
padahal alesan sebenernya dari hati yang paling dalem adalah
MALEZ!!!
si m0t0r mulai kusam
mesin mulai er0r
apalagi pas taun ketiga
parkiran m0t0rnya ga ada atepnya
jadinya sering keujanan
tambah er0r aja tu m0t0r
wal0pun gitu,si m0t0r udah dengan setia mengantarku ke mana2
kuliah,praktikum,PKL,ngelesin,maen,anter2 (tukang 0jek kali)

and n0w tibalah saatnya si m0t0r pulkam
kembali ke habitat plat R
alhamdulillah berhasil dibawa ma temenku dengan selamat tanpa ada gangguan selama di jalan
sebelum dibawa pulang tak serpis n dicuci dulu
mpe rumah,my father sh0ck
(padahal udah bersih lh0)
katanya kussam banged!
remnya er0r!
starter ga bisa dipake!
bensin b0c0r!
de el el
langsung deh masuk rumah sakit n disemir mpe kincl0ng bgd!
pangling aku

huwaaaaa
LPJku diterima dgn syarat ni
b0leh bawa m0t0r lagi tapi rajin dirawat!
bisa gak ya?

gak lagi-lagi naek bis ek0n0mi,,,sejak kapan j0gja-sampang 5 jam,,,

Tuesday, June 16, 2009

dapet temen barru^^

di jogja ini aku belum punya temen
rasane kayak orang ilang
so hunting orang-orang yang kemungkinan di jogja
dari mulai temen SD, SMA yang kuliahnya pada di jogja
juga ngubek2 contact YM, FB, MP yang juga kemungkinan di jogja
dulu pernah ikutan JRMN (jaringan rohis mipa nasional) yang syuro-nya lewat YM
jadinya contactku penuh anak2 MIPA se-Indonesia
termasuk yang di jogja, ada UGM, UNY
iseng aja pas ada yang onlen, tak ajak chat
ternyata anak UGM
ywdh, kita ketemuan
langsung ditraktir euy
subhanalloh,,padahal baru kali itu chat coz selama ini jarang ikut syuro-nya

dapet info dari temen MP ada acaranya Salim A.Fillah
skalian aja daripada bengong di rumah terus, so pengen ikutan
tapi bingung ke sononya gimana
nanya ke temen JRMN yg anak UGM yang dari cilacap
dikenalin ama anak FK UMY yang juga temennya temen MP (nah loh mbingungi)
intine dunia begitu sempit deh
dikenalin lewat YM
diajakin stay sgala di kosannya yang ternyata ada sinyal hotspot
sennnnnaaaaaanggg,,,
dijamu dengan baek banged deh
subhanalloh
padahal baru kenal
hihihi
tadi pagi aja diajakin syuro
jam 6 pagi udah ke kampus UMY n masi syepi banged
weleh-weleh
jadi keinget jaman2 syuro-syuro bergembira

*kayaknya bakal sering ngrepotin hanifah ni*

reunian SD

berawal dari fesbuk ketemu temen2 lamaku termasuk temen SD (pesbuk tu emank bwt nyari orang ilank cocok banged)
sebenernya temen2 SDku rumahnya deket2
berhubung kuliahnya jauh2 n pada lupa pulang, jadinya kita ga pernah ketemu
11 juni kemaren pada lagi di jogja
cuma 4 orang siy, tapi lumayan, bwt menyambung silaturahim
ada dahlia, calon bu dokter yang ternyata udah jadi orang jakarte (KTPnya udah JKT)
tu kan bener,,,udah bakalan jarang ke hometownku donk
dahlia is my beztpren di SD
masi baek n perhatian kayak dulu
ada danang, yang masi b'status mahasiswa (tertawa penuh kemenangan)
saingan berrat jaman SD
pasti danang yg always ranking 1 (ambisi masa kecil, ambisi ortuku ding, hehehe)
danang juga masi aneh n gokil
ternyata sekarang statusnya sebagai manusia downloader
kerjaannya nongkrongin t4 hotspot atau warnet bwt donlot apa aja
ada davi yang jadi twinggi menjulang n smoker
davi juga blom lulus (hahaha,,,aku menang lagi)
ups,,,ga bole gitu yak
malahan statusku yang paling ga jelas
mahasiswa bukan, kerja juga belom
hiks,,,kesian,,,hehehe

pas banged tanggal 11 ma pelem KCB pertama tayang
amplas jadi 1st destination
brangkatnya nyobain bus trans jogja
enak juga
bener2 muter jogja
ke amplas mpe ganti bus 3 X
tapi bayarnya cuma sekali
itulah enaknya
awalnya udah hopeless gitu n males
pasti pwenuh deh
ternyata,,,dapet juga tiketnya,,,senang,,,^_^
walopun duduknya lumayan depan
agak pusing juga ngeliat gambar segede itu
pelemnya baguz si
tapi critanya byasa banged (aku blom baca novelnya)
kayak kehidupan sehari2 gitu
cocoknya serial aja kali ya
kan fokusnya banyek
tapi so far bagus lah

abiz reunian, masing2 kembali ke kesibukannya masing2
dahlia dengan persiapan ko asnya
danang n davi dgn skripsinya
and I???

Wednesday, June 10, 2009

senangnya punya keponakan

alhamdulillah
beberapa hari ini stay di rumah my sista
seneng banged maenan ama alif keponakanku
lucuuuuuu banged
tingkahnya ada-ada aja
ngegemesin juga
kadang keliatan kurus, kadang keliatan enduuut
kurusnya alif masi tetep kliatan gendut
kalo lagi ngintil aku ke mana2 itu lho
lucuuuuuu
berrasa ketemu temen baru kali yak
ke kamar mandi ngikut
sholat juga ngliatin terus mpe gak konsen,,,hihihi
diajakin jalan2 keliling lingkungan rumah
dipamerin maenan2nya alif
disuruh nyetel VCD2ne juga
ditunjukin bagian dari film yg lucu2
kayak yang barney tuh, ada koboi nyanyi dgn suara aneh
alif ngikutin gayanya sambil manggut2
lompat-lompat,,,lari-lari,,,nendang bola,,,nyanyi,,,so many more,,,
alif,,,aunty luv u,,,^_^

visitor

free counters