Wednesday, May 20, 2009

vantage point

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
udah lama pengen share diz muvi
kalo reviewnya wagu, mohon dimaapkan yak
hihihi

film ini menceritakan sebuah peristiwa pemboman di Spanyol
yang diliat dari 7 sudut pandang orang yang mengalami
sudut pandang pertama
sutradara acara berita yang mengamati lewat kameramen2nya
dari berbagai kamera yang ada
terkuak sebuah petunjuk
siapa pelakunya
sudut pandang kedua
agen rahasia yang mengawal presiden yang mau pidato
keren banged ni agen
loyal banged ma pak presidennya
ternyata temennya yang agen juga berkhianat ma presiden and mau membunuh presiden
sudut pandang ketiga
polisi spanyol yang pake baju biasa (ga berseragam)
curiga ma mantannya yang diduga terkait ma pemboman
sudut pandang keempat
pengunjung yang slalu bawa handycam ke mana2 and ngrekam semua peristiwa
dari video ini ketauan juga siapa pelaku yang ngelempar bom
sudut pandang kelima
presidennya
ternyatah, presiden yang ditembak bukan yang asli
cuma mirip
yang asli masi adem ayem di ruangannya
walopun akhirnya hampir dibunuh ma teroristnya
sudut pandang ke enam
pelaku, di sini semakin jelas knp terjadi insiden itu
sudut pandang ke tujuh
ibu ma anknya yang juga pengunjung
menurutku ni orang ga penting di film ini
cuma bwt pelengkap aja

idenya itu loh keren banged
menurutku
tapiiiiiiiiiiiiiiiiii
namanya juga yang bikin orang amerika
selalu dan selalu bikin SEBEL
islam slalu dicap as teroris
SEBEEEEEEEEEEL
*kalo sebel ngapain direview yak*

7 comments:

  1. endingnya terlalu sederhana, awalnya memukau...sayangnya ntu teroris tertangkap cuma gara2 menghindari nabrak anak kecil

    ReplyDelete
  2. yup!
    sepakat!
    *terharu dik0men selebs MP, lebay gua :p*

    ReplyDelete
  3. aquw juga nonton mbak...
    malah aquw jadi mikir, sebenrnya yang pantes disebut teroris sapa ya...

    ReplyDelete
  4. iyah ki
    gerram liat endingnya
    padahal secara filmnya bagus ya
    makanya ayo kita (orang islam) bikin film
    hehe

    ReplyDelete
  5. makanya, ayo nonton KCB 2 di bioskop!! ^ _ ^

    ReplyDelete

visitor

free counters