Wednesday, May 20, 2009

reunian plus kopdar-an

udah sepekan di rumah
rasa bosan mulai melanda
pengen jalan-jalan
hihihi
and i decide to go 2 PWT
kota tercintah masa-masa SMA
haiah
purwokerto tu emank kota yang nyaman abiz
jalane rata (ga kayak semarang yang naek turun)
semua serba ada
murah-murah pula
mirip2 jogja lah
kota plajar gitu
makanya dulu SMA dibela2in kos biar skulnya di purwokerto
(padahal sebenere cuma ikut2 sista n brodah)

di purwokerto rencana nginep di kost my beztpren dari bayi, TK, SD, SMP, and roommate pas SMA
her name is ina
saking seringnya kita bareng jadi udah tau luar dalam
hahaha

dari rumah jam 10, ternyata ina masi blom di kos
padahal aku udah OTW
jadinya tiba2 inget temen MP yang kul di FK UNSOED -> gemma
aku SMS dy, alhamdulillah gemma ada di kos
dengan modal nekat, aku yang suka kesasar
nekat ke kostnya gemma di daerah RS.Margono
ternyata beneran kesasar, yang penting gak ditilang aja deh
soalnya di PWT banyak yang searah, jadine bingung
alhamdulillah finally nyampe juga
bener2 ini my first kopdar ^^
temen yang blom pernah ketemu sebelomnya tapi udah kayak adekku dhewe
ternyata gemma temennya sahabatnya ina
dunia emank sempit
di tempat gemma cuma bentar
makasih banyak gem
maen hayuk ke rumahku

biz dhuhur ke tempat ina, lagi2 kesasar
yang penting nyampe lah
mumpung di PWT diajak muter2 ma ina yang tau jalan
ke tempat mba cici (mantan mba kos n kakak kelas di SMA)
mba cici sekarang buka usaha siomay, jus, and sweet corn di daerah unsoed
kreatip deh, ga nyangka mba cici yang kayak anak kecil
sekarang kliatan dewasaaaa banged
tapi tetep si, cara ngomongnya kayak anak kecil
hihihi
pas lagi makan siomay di situ, tiba-tiba ada pembeli
ternyata itrin,,,temenku pas SD ma SMP
bener2 surprez deh,,,gak nyangka beneran reunian
sore kita ke telkom buat hotspot-an
teteup
ternyata bisa yak, kantor telkom buat hotspotan
baru tau
cepet banged lagi

malemnya kita jalan2 di alun-alun PWT
rame banged euy
padahal bukan malem minggu yak?
prasaan alun2 udah banyak brubah deh
ada videotron juga
maem di japanesse resto
murah banged lho, dibanding ma di semarang

paginya ke kampus FKM (kampusnya ina)
dia mau kuis malah tak ajakin jalan2
maap ya na,,,,,

17 comments:

  1. hehe...
    ajak kopdaran donk tmen2 MP yg di Jakarta... n_n

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaaaaaahh.. serunya...
    Ketemu teman2 semua ya..

    *tuh bisa jawab ga kuisnya?* ;))

    ReplyDelete
  3. ho oh yo
    crita masa lalu
    lucu-lucu

    sekarang ina-nya lagi kuis
    tau deh bisa ato ga

    ReplyDelete
  4. tu dia mb
    keasyikan ng0br0l malah lupa putu-putu

    ReplyDelete
  5. hehe,,, foto??? lupa bangeut.. padahal itu kopdaran gem yang pertama juga, hihihi...

    btw, mba ii knp sekarang? ko di FB nya mbuhlah mbuhlah? senyum dunk kaya ini ^_________________^ (kelebaran ga? hihi)

    ReplyDelete
  6. ke PWT naik motor mb?
    kirain FKM UNDIP hehehe
    sehari bersama mb ii ni critane....

    ReplyDelete
  7. puerto rico
    jauh kali

    tau-nya stt

    ReplyDelete
  8. Purokerto............
    aqu malah ra pernah mubeng mubeng ning kana. Boro-boro, maring moro bae tak etung kur ping pindo. Sepisan pas tuku kaos bal-balan, pindone pas mubeng2 nggolet sponsor pas inyong SMA mbiyen. Angger di culna ning kana mestine ya kiter ora ngerti arah. Baturaden bae ora perbah ngambah. Gemiyen bapake lan ibu ora seneng angger anke yagyagan sing ora perlu......
    Sayang pisan, kotane dhewek malah ora nduwe ras handarbeni. nek semarang malah wis sering tak belah-belah kaya semangka. Wis kayakuwe purwokerto ora kalebu ning list kota pilihan mas depan (the future city).....

    ReplyDelete
  9. @gemma
    aku udah sembuh k0k
    @main
    yup naek m0t0r
    @andi
    jauh kal0 dari SMG
    @rahmat
    huahahaha
    r0aming banged
    y0 wes nek gitu jadi 0rang SMG ae
    mesej di FB udh dibaca?

    ReplyDelete
  10. Semarang mah alternatif kesekiannya habis panas n berbukit-bukit. Saya suka kota Bandung, malang n solo So..... semua bisa saya mulai dari semarang dulu saja. Pesan balasnnya dichek dulu...

    ReplyDelete

visitor

free counters