Tuesday, May 12, 2009

kangen

lagi didera kangen yang teramat sangat ni
*halah lebay*
padahal bl0m ada sepekan di rumah
kangen ma anak-anak k0st yang always rame dengan cel0tehannya
*emank bayi*
kangen ma bi0kim_erz yang slalu update brita2 t'baru
*bilang aja ngg0sip,,,hehe*
kangen ma my bezpren yg udah hijrah ke bekasi
kangen ma FKM
lh0?!
s0alnya udah jadi rumah kedua tuh
kangen ma kasurku
kangen ma tembalang deh
huks

9 comments:

  1. wah...jangan-jangan di tembalang ada seseorang yang dikecengin ii neh jadi pengen cepet-cepet balik ke tembalang.....hehehehe

    ReplyDelete
  2. barusan ibune sms lho i.."ada...***** **** **??" haha

    ReplyDelete
  3. @mb 0kta
    ah
    mba 0kta ni
    tw ajah
    yg tak kecengin namane salm0n
    umure 2 ta0n
    hahaha
    @sista
    apaan tuh?
    jadi penasaran
    tak buka 0utb0xnya aaaah

    ReplyDelete
  4. hahahahahaha..
    gua mah ga ada kangen2nya sama ank2 kampus...

    BTW.. tuh tulisan dibuat yang bener dong.. o ya o jangan 0... *afwan*

    ReplyDelete
  5. kesian bgd si l0e
    hahaha

    biarin d0nk o jadi 0
    udah lama kali tulisanku o jadi 0
    piss

    ReplyDelete
  6. aku juga kangen ma my sista
    dengan idung bulet
    kayak badut
    milikmu seorang
    *jangan marah ya*
    ma hotspotan n jeng jeng bareng
    my sista kita mw makan2 lho
    hayuk cepetan balik
    katanya mw ph0t02

    ReplyDelete
  7. wuaaa
    jangan tinggalin dirikuw kal0 mw makan2



    enak ajah hidung bulet!
    sing penting cakep
    iya kan?
    ngaku aja
    hahaha



    kpn ya ke SMG
    maybe akhir bulan
    skalian angkut all barang2ku

    ReplyDelete
  8. Tembalang sok kadang masih turun ujan...

    ReplyDelete

visitor

free counters