Wednesday, May 13, 2009

bukan cinta biasa = game plan

Rating:
Category:Movies
Genre: Drama
awalnya penasaran ma vide0 klipnya afgan "bukan cinta biasa"
kayaknya pelemnya bagus
nggambarin cinta anak ma ayahnya
trus g0ogling deh
ternyata 0h ternyata
critanya mirip game planner
pelem LN pastinyah
ind0nesia 0h ind0nesia
kenapa bisanya cuma ny0ntex
padahal tu film lh0
film kan kelasnya di atas sinetr0n (harusnya!iya ga si?)
tau deh
ga penting bangep!

6 comments:

  1. cuma nonton video klipnya atau dah sekalian filmnya ? sy lihat video klipnya... niat nonton aja ga... *pdhl mah.. sy ga suka nonton film*

    ReplyDelete
  2. ga mpe n0nt0n lah y0
    just liat vid.klip
    trus penasaran jdne g0ogling

    ReplyDelete
  3. my sista paz u sms
    aku rodo lali
    mbe critane
    game planner
    kuwalik ma
    pursuit happines
    abizna sama2 item
    wkwkwk
    yo si, tp kan ibune jek urip bukane
    (bukan cinta biasa)
    klo game planner kan
    dah meninggal mothernya
    but
    my sista, cinta ku padamu
    Bukan Cinta Biasa
    Cinta ku
    spesial pake telor
    cuh....

    ReplyDelete
  4. @raya
    yg bagus game planner
    kal0 bukan cinta biasa mah cuma ny0ntex!
    emank si t0uchy abiz->game planner
    @mainul
    jaaah
    ternyata l0e lupa
    gua udah b'api2 gitu
    h0 0h main
    agak dibikin beda
    tapi ide,tema,ny0ntex
    inget g adegan di m0bil ayah ma anak
    ayahnya ng0m0ngnya blibed c0z makan kuenya anaknya yg mengandung kayu manis


    aku tw napa cintamu padaku bukan cinta biasa c0z
    l0e cinta k0leksi pelem gua kan?
    hahaha

    ReplyDelete

visitor

free counters