Sunday, May 10, 2009

alhamdulillah,,,agak lega,,,

hari ini prasaanku sedikit lega
beban yg slama ini m'ganjal hari ini agak t'atasi tadi
what's that?
it's d'br0ken camdig
g tw tuh camdig
suddenly hsl capture-nya garis2
kal0 dipake bwt 0utd0or malah putih
kayak 0ver exp0sure (s0t0y ayam)
awalnya binun mw direparasi di mana
tny temen katane ada c0unter casi0 d SMG
agak lega waktu itu
tapi tempatnya tak telp0n gak di angkat2
h0peless lah gua
n n0w lg d rumah
disaranin ma twin bwt diserpis di studi0 p0t0 sampurna
kirain g bisa
ternyata ditelp0n bisa n emank udah biasa serpis camdig
tadi ak bw k s0n0 n mb pelayane bilang bisa diatasi
katane yg rusak fleksibelnya
apaan tuh fleksibel?
whatevah lah
yang penting ak lega liat expresi mb pelayan
alhamdulillah
m0ga camdignya sembuh
amiiin


there's an0ther thing yg bikin aku lega juga
c0mpi di rumah bener lg stlh sekian lama hibernasi
tiba2 inget pesen my br0dah
"kal0 c0mpy er0r,c0ba lepas RAMnya"
bener juga
berhasil berhasil berhasil
virusnya juga berhasil dibersihin pake scanlix
y0sh,,,!
DVD-RWnya juga bisa dipake lagi
alhamdulillah

14 comments:

  1. virus tuh makin lama makin jahat ya? sebel

    ReplyDelete
  2. ni mb undi bukan?
    yup
    virus mank nyebelin
    bikin l0la

    ReplyDelete
  3. Mba rizki..
    kalo nulis yang rapi dong mba.. *yang agak buta kayak saya pusing bacanya* hehehehehe..

    Anyway.. alhamdulillah...

    ReplyDelete
  4. hah?
    rapi gimana y0?
    tulisannya at0 hurupna?
    pake hape kali ya
    jadine aneh bentuknya
    hahaha



    anyway
    alhamdulillah

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah camdignya dah bener lagi....jadi hobby narsisnya bisa tersalurkan kembali...hehehe

    ReplyDelete
  6. ah mb 0kta ni
    akyu kan jadi maluw

    bukan gitu mb
    tu camdig kan punya sista
    hehe

    ReplyDelete
  7. akhirnyaa..moga2 sembuh ya camdignya..

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah..ikut seneng nih dek...

    ReplyDelete

visitor

free counters