Thursday, April 30, 2009

wisuda,,,aaaaaaaaaaarrrrrrrrrggggh

sungguh,,,benar-benar,,,
wisuda univ kemaren pasti bakal jadi un4gettable moment
gak cuma aku tapi sekitar 10 orang yang duduk di tengah
bukan karena moment wisudanya (itu mah udah byasa kali ya)
tapi karena ada yang tidak sopan (sebenere kesian) membuang gas H2S
alias k*nt*t
ooooooooooooooooooooh noooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!

15 menit pertama, aku m'cium bau yang ga enak
nanya ke sebelahku "do u smell something bad?", "gak, emank bau apa?"
30 menit selanjutnya sebelahku bilang "ho oh, bau k*nt*t"
1 jam berikutnya orang-orang di sekitarku mulai ribut
"sapa ni yang k*nt*t?ngakuuuuuu?"
trus lama-lama baunya ga ilang, awet banged gitu
ywdh, makin tambah rame aja tuh deretan tempat duduk kita
ada yang jongkok saking ga kuat nahan baunya
ada yang kipasan kuenceng banged
ada yang mau nangis juga coz kayak udah keabizan napas gitu
wuaaaaaaaaaaaaaaaaa
we need fresh air!!!!!!! help us!!!!!!!!!!! save us!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sebenere kesian ma si pelaku
pasti perutnya mules abiz tuh, tapi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kita juga tersiksa
hiks hiks hiks
mana MIPA dipanggil bwt terima ijazah agak terakhiran

3 jam kemudian MIPA baru dapet giliran maju
alhamdulillah udah ga bau,,,brarti pelakunya bukan orang yang duduk di deretanku
trus kita balik ke kursi lagi n ga bau lagi
alhamdulillah
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
pas deretan belakang balik lagi ke kursi
bau itu muncul lagi
wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
kayaknya ketauan deh syapa pelakunya
kita pada ribut nebak-nebak syapa tersangkanya
orang yang duduk belakangku persis ma sebelahnya jadi tersangka
coz mreka tuh diem banged
anteeeeeeeeeng
padahal yang laen udah ribut bau n sempet-sempetnya putu-putu walopu sambil tahan napas

kita doakan deh, moga cepet sembuh tu perutnya
biar ga m'dzolimi orang banyak lagi
amiiiiiiiiiiin

4 comments:

  1. hwahahahaha......
    jurusan apa tuh yang kentut??jurusan kimia ya,lg bereksperimen kali hwahahaha....
    Selamat ya dah wisuda,selamat menapaki kehidupan baru..dunia kerja yang penuh tantangan lagi...

    ReplyDelete

visitor

free counters