Sunday, April 19, 2009

4give me my sist

hari ni da l0mba masak antar kel0mp0k ment0ring
temanya tahu
awalnya bingung juga mw bikin apa
trus diskusi ma ade2
qt putuskan bwt bikin sk0tel tahu
c0z dulu aku udah pernah bikin sk0tel mie and MENANG
sebenernya bukan menang tujuan qt
tapi m'perkuat ukhuwah,kebersamaan
masak sk0tel butuh 0ven and ulya(salah 1 adek ment0ring) punya di rumah(ungaran)
manteplah qt bwd bikin sk0tel tahu
kemaren udah nyicil blanjaan
eh,malemnya ulya sms
dy ga pulang ke Ungaran
s0 ga bisa bawa 0ven
had0h,gimana ya?
lala(salah dua adekku lagi) ngusulin bwt dig0reng aja
aku juga punya inisiatip-yang ternyata ngac0 abis-yaitu 0ven diganti kukus
sk0tel yang dig0reng rasane lumayan enak
tapi ga seenak yg di0ven
nah yang dikukus?
GAGAL
jadine malah kayak bubur
hwaaa,,,
muka adek2 kliatan kecewaaa banged
*mbak pement0r yg ga bisa diandalkan*
ditambah pas mreka liat masakan kel0mp0k laen yang baguz2 banged
m0ga kalian ga kecewa terus ma aku
m0ga kalian mw lanjut ment0ringnya
amiiin

14 comments:

  1. hahahaha.. ngakak gua.. keren2.. jadi kenangan manis tuh...

    ReplyDelete
  2. kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda (kata2 dri siapa sih?)
    Jngn trus kecewa, jadikan kegagalan sbagai pelajaran tuk meraih kberhasilan (kudu na sih kitu...hehehe)

    skotel apaan sih?

    ReplyDelete
  3. sk0tel tu nama makanan
    tahu+c0rnet+keju+susu+bwg b0mbay di0ven

    ReplyDelete
  4. mauuuu...
    ada resep lengkapnya ga? skotel mie?? hehe

    ReplyDelete
  5. g0ogling aja
    sk0tel mie juga ada
    enak banged kal0 berhasil
    hehehe

    ReplyDelete
  6. tapi sy ga punya oven, cuma bisa goreng...
    trus, sy juga biasa bikin 'martabak' mie...hehe

    ReplyDelete
  7. 0wh
    ywdh dig0reng gapapa
    tapi wajannya yang datar
    trus g0rengnya pake margarin
    apinya kecil aja
    tapi ga gitu maknyus rasane
    it's just like perkedel biasa



    martabak mie?
    kayaknya enak tuh

    ReplyDelete
  8. hmmm...ok...ok...nuhun

    martabak mie (sbutan dari bibi)..he
    jdi, bikinnya, mie yg sudah direbus dicampur dengan telor yg sudah dikocok dngn bumbu mie...
    setelah mie-nya diaduk rata, trus digoreng...
    klo dulu, mie-nya satu, telornya 2...hehe

    ReplyDelete
  9. sing penting rasane tetep enak :-p

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah abiz mb
    ga mubadzir

    ReplyDelete
  11. emang enggak dicoba dulu tho i pas mau dilombakan, biasanya ada gladi resiknya dulu sehari sebelumnya.....:)

    ReplyDelete
  12. enggak mba okta
    ade2ku super sibuk
    mreka mau ikutan lomba aja udah untung
    hehehe

    ReplyDelete
  13. mb i, klo bwt main yang penting kebersamaan nya koq, bukan menang kalah or enak ato g masakannya... amiin y mb

    ReplyDelete

visitor

free counters