Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2009

wisuda,,,aaaaaaaaaaarrrrrrrrrggggh

sungguh,,,benar-benar,,,
wisuda univ kemaren pasti bakal jadi un4gettable moment
gak cuma aku tapi sekitar 10 orang yang duduk di tengah
bukan karena moment wisudanya (itu mah udah byasa kali ya)
tapi karena ada yang tidak sopan (sebenere kesian) membuang gas H2S
alias k*nt*t
ooooooooooooooooooooh noooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!

15 menit pertama, aku m'cium bau yang ga enak
nanya ke sebelahku "do u smell something bad?", "gak, emank bau apa?"
30 menit selanjutnya sebelahku bilang "ho oh, bau k*nt*t"
1 jam berikutnya orang-orang di sekitarku mulai ribut
"sapa ni yang k*nt*t?ngakuuuuuu?"
trus lama-lama baunya ga ilang, awet banged gitu
ywdh, makin tambah rame aja tuh deretan tempat duduk kita
ada yang jongkok saking ga kuat nahan baunya
ada yang kipasan kuenceng banged
ada yang mau nangis juga coz kayak udah keabizan napas gitu
wuaaaaaaaaaaaaaaaaa
we need fresh air!!!!!!! help us!!!!!!!!!!! save us!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sebenere kesian ma s…

wisuda?whadduyutink?

wisuda udah pasti adalah m0men yang ditunggu 0leh smw 0rang
ga cuma yang diwisuda,tapi juga yang nganter
betul gak seh?
kal0 aku mah wisuda byasa-byasa ajah
kal0 aja ada 0psi b0leh ga ikut wisuda n ga bayar
aku pasti bakal ga ikut
tapiii
bayarnya aja udah mwahal abiz
jadi eman-eman d0nk

ternyata wisuda-an bener-bener bikin b0sen n cape
duduk b'jam-jam menyanggul t0pi segi lima yang ada kucirnya (kal0 ditar0 di blakang jadi kayak di film vampire china jadul)
ga dikasi snack pula
hwaaaa
lapaaarrr

lucu juga liat temen2ku yang brubah jadi s0me0ne wh0 i dunn0 b4
pangling euy
mreka dandan dari jam brapa yak?
apalagi yang pake sanggul
hmpfh
apa ga tambah berat tuh kepala
pada pake bulu mata palsu juga
gimana cara nempelnya ya?
dilem?did0bel tip?at0 disteples?
0wh,ngac0!!!

tadi lumayan ga b0sen
untungnya mbak k0s udah kasi tips2 di wisuda-an
teteup bawa hape wal0pun sebere ga b0leh
nakal yak?
yang penting kan ga ketauan
jadi pas lagi b0sen2nya bisa 0nlen
hahahahaha
temen sebelahku aja tad…

4give me my sist

hari ni da l0mba masak antar kel0mp0k ment0ring
temanya tahu
awalnya bingung juga mw bikin apa
trus diskusi ma ade2
qt putuskan bwt bikin sk0tel tahu
c0z dulu aku udah pernah bikin sk0tel mie and MENANG
sebenernya bukan menang tujuan qt
tapi m'perkuat ukhuwah,kebersamaan
masak sk0tel butuh 0ven and ulya(salah 1 adek ment0ring) punya di rumah(ungaran)
manteplah qt bwd bikin sk0tel tahu
kemaren udah nyicil blanjaan
eh,malemnya ulya sms
dy ga pulang ke Ungaran
s0 ga bisa bawa 0ven
had0h,gimana ya?
lala(salah dua adekku lagi) ngusulin bwt dig0reng aja
aku juga punya inisiatip-yang ternyata ngac0 abis-yaitu 0ven diganti kukus
sk0tel yang dig0reng rasane lumayan enak
tapi ga seenak yg di0ven
nah yang dikukus?
GAGAL
jadine malah kayak bubur
hwaaa,,,
muka adek2 kliatan kecewaaa banged
*mbak pement0r yg ga bisa diandalkan*
ditambah pas mreka liat masakan kel0mp0k laen yang baguz2 banged
m0ga kalian ga kecewa terus ma aku
m0ga kalian mw lanjut ment0ringnya
amiiin

alhamdulillah,,,berhasil,,,!!!

kemaren malem aku ma alin (temen kos yang anak ilkom), iseng2 instal windows step
buat tampilan biar lebih oke gitu
sebelumnya udah diwanti-wanti alin, takutnya ga compatible ma OSku
"baeknya jangan mba, tar takutnya jadi eror lho"
aku ngeyel, "kayaknya enggak deh, ni ajah XPku tampilannya bisa vista tapi gapapah"
akhirnya nekat deh nginstal windows step
alhamdulillah gapapah, BERHASIL
kerren euy tampilannya, ada efek sound yang bikin live juga
puaaaaaaaaaas
ga tau ni, suka banged utak-atik yang kaitannya ma tampilan
padahal udah pernah gagal dulu
iseng instal tampilan macintos di compy, awalnya gapapah
pas abis booting mau nyalain lagi, EROR dah
hukz,,,gara-gara isenk niy
tapi, kemaren nyoba tampilan vista buat lepi BERHASIL
ga cuma tampilannya tapi juga efek2nya persis kayak vista
OSnya tetep XP
................................................................................
paginya, temen sekamar pinjem lepi
lepiku OSnya 2. linux ma windows, jadi pas mau nyala h…

cepet sembuh yak

temen-temenku lagi banyak yang sakit ni
kebanyakan pada sakit tenggorokan mpe badannya panas
lagi musim kali yak?
so kudu jaga kondisi tubuh biar fit terus n moga ga ketularan
cepet sembuh temans