Monday, March 16, 2009

seminar nasional "Quantum Cinta"

sabtu kemaren, 14 maret 2009
aku, teteh, n nurul ikutan acara seminar nasional "Quantum Cinta"
kerren banged acaranya
secarra pembicaranya juga kerren
Salim A. Fillah n Solikhin Abu Izzudin
awalnya mau ga jadi brangkat coz badanku ga bisa diajak kompromi
meriang euy
alhamdulillah jam 8 udah agak mendingan
brangkat deh ma 2 temenku
Unissula-undip tuh jauh banged
dari ujung selatan ke ujung utara semarang
so kita kudu lewat tol biar cepet
mpe sono, agak bingung juga
coz it's our 1st time ke unissula
kampusnya bagus euy
tapi tetep ciri khas kampus semarang
gersang n panaaaaaaaaas
abiz muter2 nyari ruangannya
alhamdulillah ga lama ketemu ma mba2 panitia
so kita langsung dianter ke tempat seminar
ternyata udah mulai acaranya
haduh, kok ndak ada tempat duduk yak?
ada tapi di depan ndiri
gapapah deh
dengan PDnya kita duduk di depan sendiri
tepat di belakang sofa pembicara
agak aneh juga
kursinya deket2 banged
ga ada hijab lagi
dulu aku nyiasatin biar ga terkesan eksklusif hijabnya diganti pot-pot bunga yang besar n jarak tempat duduk putra putri lumayan jauh
acara dimulai dengan nasyid performance
ternyata dari Undip juga
trus moderatornya juga alumni Undip
berrasa acara di kampus sendiri
oya, ada lagi yang bikin ga sreg
moderatornya putri
emank siy, acaranya yang ngadain Annisa
tapi pesertanya kan putra putri
pembicaranya juga bapak-bapak semua
jadi kayaknya lebih oke kalo moderatornya putra
lagian mba moderatornya kliatan ga nyaman benged
whatevahlah yang penting acaranya oke
tapi sayangnya (lagi) waktunya molor
so pembicaranya bentar banged ngomongnya
kebanyakan nasyid siy
(kritik mulu dari tadi???piss)
ust. salim nyampeinnya yang ada di buku JCPP
ust. solikhin dengan style trainernya
two thumbs up deh buat pembicaranya

11 comments:

  1. malah ngomel melulu nih..
    Waktu di UMY..
    saya jadi moderatornya.. *hehehehe.. siapa yang nanya*

    ReplyDelete
  2. Mba ii, ana jg kmrn2 k unissula, emg puanas bgt, tp kampusnya bgs buanget. Islam bgt, hehe.. Wah ntar tgl 21 jg di Unsoed ada Manajemen Cinta dg Ust.Salim A.Fillah. Ow dr JCPP to materinya? Kalo tar minta tnda tgn blh ga ya? Hehe, mau bw bukunya bwt ditandatgn..

    ReplyDelete
  3. ho oh panas
    tapi oke kampusnya
    aku kemaren lupa ga bawa JCPP
    padahal yang laen udah baris minta tanda tangan
    boleh tuh aku nonton lagi
    skalian pulang
    tempatnya dimana gemma?
    bayarnya berapa?

    ReplyDelete
  4. Lho.. beneran..
    ada fotonya kalo mau bukti.. *Hallah..*
    Ya.. seru pengalaman jadi moderator ketika Ust. Salim jd Pembicara..
    Dahsyat...

    ReplyDelete
  5. waaaaah
    ngiri niy
    hehehe
    brarti udah kenalan donk

    ReplyDelete
  6. di gedung Roediro Ekonomi UNSOED mba.. 21 maret 2009 jam 8 pagi
    asik2 dateng ya mba.. gemma tunggu.. watini juga mau bareng sm gem mba.. kita ketemu rame2 yuk , hehehe

    ReplyDelete
  7. Tapi kayaknya beliau lupa sama saya.. *kasian* hehehehehe

    ReplyDelete
  8. lha i, ust.salim tuh adik angkatan kuliah mhani. tp mhni lupa,yg mana.? hehe..

    ReplyDelete
  9. h0 0h
    dy kan TE
    brarti kal0 da reunian ketemu dunk

    ReplyDelete

visitor

free counters