Friday, March 6, 2009

my lovely biochemistry

Alhamdulillah
rasane berruntung banget aku masuk Lab. biokimia
dengan dosen-dosen yang subhanalloh keren banget
(dosen Lab laen juga keren lho!)
juga temen-temen yang baeeeeeeek, perhatian, care, pinter, rajin menabung (di kantin) dan suka menolong (haiah)
kalo aku ngerasa si, kebersamaan di Lab biokim tuh dekeeeet banged
ga cuma antar mahasiswanya
tapi juga ma bapak dan ibu dosen
udah kaya orang tua di kampus
dari jaman proposal penelitian, ngeLab-ngeLab, mpe sibuk-sibuknya sidang bulan februari kemaren
semuanya serba dirasain bareng2
pas yang sidang aku misalnya
semua mahasiswa lab biokim ikut ngrasa nervousnya, deg-degannya, bingungnya
dosennya juga lho, walopun bukan pembimbingku (ini kayaknya aku yang GR^_^)
slaen ntu emank kondisi yang memaksa kita bwt m'jalani bareng2
dulu pas jaman ngeLab, yang geng bakteri (penelitiannya pake bakteri) bikin kurva pertumbuhan bareng2
melek selama 2X24 jam dengan tidur 2 jam sekali
trus yang geng enzim, dialisi juga mpe nginep2 2 hari 2 malem
kasi masukan2 kalo hasil ngeLabnya jelek, misalnya dikasi metode baru yang ternyata emank hasilnya lebih oke
sekarang juga
yang blom lulus always kita (yang udah lulus) motivasi n bantu blajar
sebelom aku sidang juga dapet banyak bantuan dari mreka
bantuan doa, semangat, di"drill" pertanyaan2, dikasi tips n trik sidang, and many more
segala puji hanya bagi ALLOH atas sgala limpahan karuniaNya
semoga ALLOH selalu memudahkan langkah-langkah kita
amien,,,

*lagi kangen ngumpul-ngumpul*

12 comments:

  1. wuuuuuuuuuiiiihhh...
    weeekk... di Lab ku ga ada begini2an.. hehehehe

    Yang ada musuhan MHSW Vs Penjaga lab.. *ada orang ga ya.. dijitak entar*

    eh.. seru risetnya bisa nginep segala..
    saya paling lama di lab (waktu semester 4), jam 9 malam.

    ReplyDelete
  2. udah kayak keluarga sendiri deh
    pak dosen as father
    bu dosen as mother
    mahasiswanya cewek semua
    ada satu cowok ding
    jadinya ya gitu
    kayak ibu-ibu arisan
    hahaha

    ReplyDelete
  3. wah seru yaaaaaaah
    aku g ada lab2 an..
    jadinya sendiri deh..
    paling banter diskusi, yang ujungnya debat.. qeqeqe :D

    ReplyDelete
  4. ntu yang bikin ngangenin mba
    sekarang udah pada lulus
    urusannya udah beda2
    jadi jarang ngumpul
    maybe tar pas wisuda

    ReplyDelete
  5. SENENGNYA PUNYA BANYAK TEMEN2 YANG SERUUUU.

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah sista
    btw, udah sembuh blom pusingnya?

    ReplyDelete
  7. hayah..kepencet caps-nya
    belum nih..masih pusing2..plus sariawan..banyak banget ..lengkap..kyknya nge-drops..
    gara2 kemaren ke semarang..sarapan cuman dikit..di mobil AC-nya duingin bangets..plus angin...

    ReplyDelete
  8. ke Semarang???
    kok ga bilang2?
    bentar yak?
    syafakillah sista

    ReplyDelete
  9. Wah, sayang ya... saya lebih sering berhubungan dengan lab di RS, periksa darah, takut demam berdarah... hehe...

    ReplyDelete
  10. pasti beda tuh suasana LABnya ma Lab.biokimia

    ReplyDelete
  11. aku aslinye juga suka ngelab yang kaya ii gitu..berbau-bau kimia....eh malah ngelabnya sama resistor kapasitor.....salah jurusan euy.....

    ReplyDelete
  12. ywdh tar azka disuruh masuk kimia ajah
    hehehe
    maksa yak

    ReplyDelete

visitor

free counters