Saturday, February 21, 2009

sidang,,,zenzazinya bow

akhirnya alhamdulillah
aku ngalamin sediri yang namanya sidang
ternyata oh ternyata,,,
serruw bangged
muantabz pwol,,,


jam 08.30 udah mpe kampus
pake kostum wajib, baju putih, rok item
nervous banged!!!
temenku bilang, tanganku dwingin bangged
tambah nervous juga LCDnya gag dateng2
adyuh adyuh,,,
mana ni yang ngurusin LCD
kok blom dateng
ditelpon ga diangkat2
diSMS ga dibalez
padahal dosen pembimbing udah rawuh
15 menit kemudian
alhamdulillah
akhirnya datang juga
jam 09.00 dosen pembimbing n penguji udah rawuh, kurang 1 dosen
sidang bisa dimulai
makin deg-degan ajah tuh

presentasi 6 menit doank
padahal dikasi waktunya 10 menit
gapapah deh
yang penting
biz tu tanya jawab
dosen pertama
alhamdulillah lancar
ga 100 persen pertanyaan kejawab siy
tapi lumayan menurutku, ga tw menurut dosen gimana
dosen kedua
ga bisa njawab
ouch,,,ouch,,,
gimana inih???
dosen ketiga
agak lumayan bisa jawab
dosen keempat
ga bisa njawab lagi
T_T
pasrah,,,
dosen kelima
udah blank
ga bisa njawab juga
ga mudeng ama pertanyaannya
pasrah,,,

setelah slese tanya jawab
aku keluar dulu, di dalem dosen rapat buat mutusin LULUS ato GA
begitu kluar Lab
bendunganku jebol
rasane sediiiiiih banged!
kok aku banyak banged yang ga bisa jawab yak
takuuuuut banged!!!
luluz gag ya?
T_T
T_T
T_T
alhamdulillah ada temen2 yang setia nungguin


ga lama, aku dipanggil lagi bwt dikasi pengumuman LULUS ato GA
masi dalam kondisi termehek-mehek
tears-nya ga mw brenti ngalir siy,,,
ibu dosen pembimbing mengumumkan bahwa
"Saudara Rosyida Azis Rizki, dinyatakan tidak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
mengulang,,,,,atau LULUS"
alhamdulillah,,,
plooooooooooooooong banged!!!
tambah termehek-mehek tuh
malunya ama bapak dan ibu dosen
^_^v

nb:ternyata sidang ga seserem yang aku bayangin

9 comments:

  1. wow.. Tegang euy..
    ALhamdulillah...

    ReplyDelete
  2. huahaha..
    met selamet yah...

    beda banget situasinya saat aku sidang...
    aku malah nantangin dosen2 waktu sidang,, qeqeqe,,

    tips bikin skripsi biar g dibantai dosen : cari bahan yang benar2 sangat kita kuasai.. dan dosennya justru g gitu ahli dalam bidang itu.. hehehe (telat yah kasih tips nya..)

    eniwei.. SELAMAT YA.. :D

    ReplyDelete
  3. d0sennya mbantai aku dasar2nya mba
    padahal kelewat ga tak plajari
    ga bahas skripsiku

    ReplyDelete
  4. selamat ya ii....akhirnya masa-masa itu sudah lewat...sekarang siap-siap bikin baju wisuda aja.....:D

    ReplyDelete
  5. bener banget mb 0kta
    sekarang lagi pengen maen ke mana2
    at0 ke tempat mb 0kta ya?
    pengen ketemu azka

    ReplyDelete
  6. ayo i dolan maring bandung, mengko tek jemput nang stasuin.....:)

    ReplyDelete
  7. CERITA YANG MENEGANGKAN.. MANTAP! Di depan, gelombang kehidupan telah menghadang..:_

    ReplyDelete

visitor

free counters