Saturday, February 21, 2009

thanks to,,,

critanye kayak yang di kaset-kaset
ato ga kayak artis nrima award


in dis moment I wanna say
ALHAMDULILLAH
sgala puji hanya bagi Alloh atas limpahan nikmatNYA

and I wanna say thanks to my family :
bapak n ibu (speechless deh) bwd smwnya,,,
kasih sayangnya, cintanya, kesabarannya, pengertiannya, doanya, everything deh
mba hani bwd kesabarannya ngadepin adekmu yang aneh ini, doanya, motivasinya, beasiswanya ^_^,alifnya juga yang ngangenin (ga nyambung yak?)
mas anas bwd BENQnya bermanfaat banged lho,jadi bisa hotspotan n donlod jurnal banyak bangged, semangad2nya juga
twin (uly n lia),,,pas banged minta diajarin plajaran kimia, jadi nyicil blajar
mbah kakung yang always nanyain "wis lulus durung?" jadine kan malu kalo ga lulus2

so pasti terimakasih banyak untuk bapak dan ibu dosen atas ilmu yang sangat bermanfaat

and off course say thanks to my friend :
choir,,,my bestfriend that I ever had
bwt bimbingane b4 aku sidang
jadi satpam so aku ga boleh males2an
temen2 1 lingkaran yang always give me spirit
"guruku" yang udah galak but actually it makes me better
temen2 biokim yang baeeek banged
anis, dani, mb yayan,ernes, iyuth, mas rahmat, ayuk, desy, heru, pipin, nisul
ga nyangka kalian care banged

dan gag ketinggalan warga kost tercintah
"ash shohwah" thanks to:
mba ice (maap ya mba ga pernah piket,piss^_^V)
mb prety, ur spirit so powerfull
main bwd tasnya (saksi perjuanganku tuh)
alin bwd kamarnya 4 blajar (biz lampunya terang siy)
titi bwd semangadnya
njha bwd flashdisknya
(saksi aku sidang tuh^0^)
diaz bwd revisi2nya
ibu kos bwd ma'emnya

thanks juga bwd warga "hamasah", maap yak 2 pekan ni aku menjajah hamasah

oya,,,bwd temen2 MP, FB, FS, YM
thanks udah di approve (loh gag nyambung yak?)
intinya
matur nuwun sanget bwd smua!!!

sidang,,,zenzazinya bow

akhirnya alhamdulillah
aku ngalamin sediri yang namanya sidang
ternyata oh ternyata,,,
serruw bangged
muantabz pwol,,,


jam 08.30 udah mpe kampus
pake kostum wajib, baju putih, rok item
nervous banged!!!
temenku bilang, tanganku dwingin bangged
tambah nervous juga LCDnya gag dateng2
adyuh adyuh,,,
mana ni yang ngurusin LCD
kok blom dateng
ditelpon ga diangkat2
diSMS ga dibalez
padahal dosen pembimbing udah rawuh
15 menit kemudian
alhamdulillah
akhirnya datang juga
jam 09.00 dosen pembimbing n penguji udah rawuh, kurang 1 dosen
sidang bisa dimulai
makin deg-degan ajah tuh

presentasi 6 menit doank
padahal dikasi waktunya 10 menit
gapapah deh
yang penting
biz tu tanya jawab
dosen pertama
alhamdulillah lancar
ga 100 persen pertanyaan kejawab siy
tapi lumayan menurutku, ga tw menurut dosen gimana
dosen kedua
ga bisa njawab
ouch,,,ouch,,,
gimana inih???
dosen ketiga
agak lumayan bisa jawab
dosen keempat
ga bisa njawab lagi
T_T
pasrah,,,
dosen kelima
udah blank
ga bisa njawab juga
ga mudeng ama pertanyaannya
pasrah,,,

setelah slese tanya jawab
aku keluar dulu, di dalem dosen rapat buat mutusin LULUS ato GA
begitu kluar Lab
bendunganku jebol
rasane sediiiiiih banged!
kok aku banyak banged yang ga bisa jawab yak
takuuuuut banged!!!
luluz gag ya?
T_T
T_T
T_T
alhamdulillah ada temen2 yang setia nungguin


ga lama, aku dipanggil lagi bwt dikasi pengumuman LULUS ato GA
masi dalam kondisi termehek-mehek
tears-nya ga mw brenti ngalir siy,,,
ibu dosen pembimbing mengumumkan bahwa
"Saudara Rosyida Azis Rizki, dinyatakan tidak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
mengulang,,,,,atau LULUS"
alhamdulillah,,,
plooooooooooooooong banged!!!
tambah termehek-mehek tuh
malunya ama bapak dan ibu dosen
^_^v

nb:ternyata sidang ga seserem yang aku bayangin

r0ad t0 sidaNg

19 februari 2009

subhanalloh
alhamdulillah
Allohu akbar
setelah perjuangan yang panjang dan berliku
tanggal 19 februari 2009 jam 11.00 aku dinyatakan lulus!!!

19 Januari 2009
like usually, ngampus pagi2 bwd bimbingan ma dosen,berharap bisa wisuda april
feel so hopeless
revisian banyag banged
gag kelar2 bimbingane
bisakah aku sidang di bulan februari???
tetap berusaha (revisi) dan berdoa

26 Januari 2009
harapan itu makin suram
ibu dosen lagi sibuk-sibuknya
ga hanya hopeless ga bisa sidang di bulan februari
tapi juga ga bisa wisuda april
feel so weak
hanya kepada Alloh kupasrahkan sgalanya
dalam keputusasaan, masih tersimpan sebersit harapan
tetap berusaha dan berdo'a
keep moving forward!!!

28 Januari 2009
Alhamdulillah
bisa bimbingan lagih
sangat gag nyangka!
dosen ACC
bener-bener surprise!!!
bisa secepet ini
ternyata dosen juga pengen aku cepet sidang
subhanalloh

4 februari 2009
progress report or latian sidang
sebelum daftar sidang wajib tuh
buat persiapan
alhamdulillah progrez lancar
tapi justru takut
coz umumnya kalo progreznya susah or serem
so sidangnya lancar
dan aku?
kok jadi negthink ginih yak?
semangad!!!

10 februari 2009
daftar sidang
deg-degan,,,syapa yak pengujiku???
syerem kah?
baek kah?
yang terbaek ajah deh
berdoa dan berusaha!!!

11 februari 2009
keluar pengumuman jadwal sidang n pengujinya
subhanalloh,,,
kata temen2ku
"dosen pengujinya MUANTAB"
"blajar ajah yang banyak"
"siap2 nangis deh"
hwaaaaaaaaaaa,,,,
Robb,,, berilah kemudahan
hikz,,,hikz,,,

12 februari 2009
nyebar draft ke semua penguji
gonta-ganti penguji mpe tiga kali mpe bikin strez n tambah binun

13-18 februari 2009
tidur-bangun-blajar-makan-mandi-blajar-tidur
haruskah aku melahap 144 SKS???

19 februari 2009
hari yang kutunggu-tunggu
prasaannya macem2
bahagia, nervous, takut, tegang, deg-degan
nyesek, lucu, many more
hanya kepada Alloh aku memohon dan meminta
dan alhamdulillah
luluz,,,

Thursday, February 19, 2009

MP,,,i'm back!!!

Alhamdulillah
bisa kembali berMP ria after puasa pwanjang
bisa p0sting2 lagi ni
baca2 p0stingan2 yang inspiratif banged
k0men2 juga
upl0ad p0t02
slama kemaren puasa tuh rasane idenya segudang bwt nulis di MP
tapi k0k sekarang udah menguap yak?
jadi binun mw nulis ape
bwt pemanasan baca2 p0stingan dulu aaah
c u all again in MP

visitor

free counters