Tuesday, January 13, 2009

,,,jadi pengen S2

napa yah
kal0 biz bimbingan ma d0sen pembimbing 2 mesti aku jd pengen S2
beliau always give me wacana yg luas ab0ut chemistry esp bi0chemistry
kayaknya tuh gag cukup cuma S1 bwt menyelami bi0chemistry
there's s0mething w0nderful n exciting

21 comments:

  1. amiin...semoga terkabul S2-nya...mau S2 di jogja po?? apa di negeri jiran???

    ReplyDelete
  2. Biokimia? Tarik nafas dlm2, keluarin pelan2.... Trus teriak.... Tidaaaaaak! Nyerah dah! :D

    ReplyDelete
  3. @mb hani
    yang penting beasiswa,tapi masi binun
    @gemma
    kenapa tidak???
    ^_^

    ReplyDelete
  4. Mumettt mbak, rumus2nya itu lho... Berasap ni kepala kalo belajar biokim.. :)

    ReplyDelete
  5. Mumettt mbak, rumus2nya itu lho... Berasap ni kepala kalo belajar biokim.. :)

    ReplyDelete
  6. Nah tu dia, pas belajar metabolisme KH dulu... Beugh... Dah lupa tuh, heuheu

    ReplyDelete
  7. yuk ambil S2... emang ga puas kalo S1 duang...

    ReplyDelete
  8. di Jerman yahud tuh,, klo mau lanjut
    Temen2 kuw yg biokim,, rata2 pada lanjut di sono,,
    and katanya lagi,, peluangnya juga banyak disono...

    Hayu di coba,,,

    ReplyDelete
  9. tapi kadang gag PeDe mbak,,,
    bisa enggak yah?
    T_T

    ReplyDelete
  10. Selama itu mendatangkan kebaikan, kenapa tidak disegerakan..!

    ReplyDelete
  11. hwa... asik tuh...
    aku juga disuruh wat nglanjutin study nih kalo dah lulus,, tapi koq ga da bayangan ya... malah pengen yg berbau psikologi ato komunikasi gitu,, ga da bayangan di teknologi informatika...
    selamat dah mbak kalo udah nemu keinginan S2.

    ReplyDelete

visitor

free counters