Skip to main content

unplanned

kadang kal0 yang udah direncanain baek2 jadine gagal t0tal
tapi yang ga direncanain sama sekali malahan terrealisasi
jadi bingung
kayak 2 pekan yang lalu aku udah bikin timeline bimbingan ma d0sen pembimbing 1 n 2
tapi ternyatah
ga jadi bimbingan semua
d0sen2 lagi sibuk
hmffh,,,
ywdh deh
mw gimana lagi
t0day aku ngampus just 4 ngecek alat2 praktikum yang ternyata pada pecah
haduh,,,haduh,,,
praktikanku k0k ndak bilang2 si
takut disuruh ngganti y?
ya harus d0nk
tanggung jawab!!!
abiz ngecek alat
eh ketemu d0senku
iseng aja nanya
bapak,bisa bimbingan hari ini?
alhamdulillah s0dara-s0dara
beliau menjawab
bisa,bentar ya
waaaa,,,,,
padahal ga niat mw bimbingan
bl0m blajar euy
tapi gapapah
mumpung gitu
d0senku yang super sibuk
bimbingan pun berjalan lancar
d0sen kasi aku PR buanyaaak bangged
yah,gapapa deh
biar blajar
ya iyalah
masa ya iyad0nk
semangat ngerjain skripzi!!!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

how to make hanbok

finally, jadi juga bikin hanbok, setelah sebelumnya bingung, kalo dah jadi mau buat apa??? karena sebentar lagi bakal ada momen spesial, jadi gapapa kali yah dipake buat momen itu, hahay. karena saya masi belajar menjahit, jadi pake kain yang murah, yaitu AERO yang biasanya dipake buat furing. kain ini tipis dan panas sebenernya


warnanya tosca dan pink, tadinya mau ungu, tapi karena udah unya dress warna ungu dan pink

maka saya memilih toska

hanbok terdiri dari two pieces, bagian atas yang disebut jeogori, dan bawah yang disebut chima. jeogorinya pake warna pink. chimanya pake warna tosca, sedangkan buat bagian chima yang ketutup, pake warna putih yang aku ambil dari jilbab lamaku, hueheh

soalnya kalo bagian atas chima yang ketutup tetep pake aero, nantinya bakal panas dipake, dan ga nyaman
chima (bagian roknya) pake kain aero 2 meter, lebar 115. aku potong lebarnya 7 cm, sisanya full buat rok
bagian atas chima, pake jilbab putih lamaku,
lengan pake aero pink
jeogori juga pake pink
bagian dep…