Wednesday, December 10, 2008

thr0ugh the rain

tadi s0re aku De eS alias direct selling with sendangGuw0 team
d0 u kn0w what direct selling is?
intine kayak sales yang d00r t0 d00r bwt ngenalin swtu pr0duk n menawarkan agar 0rang itu tertarik n mw beli pr0duk kita
awalnya males bangged
rencana mw brangkat jm2
eh ujan derez
aku udah seneng banget
yes!gak jadi
(dasar nakal!)
ba'da ashar ujannya brenti
diputusin jadi DS ajah
0n the way,ujan turun lagi
cuma rintik2 si
upz,ga b0leh ngeluh
ay0 luruskan niat!
semangat!
pas nyampe medan DS,ujan turun lagi,agak lebih derez
jadilah kita ujan2an
but kita pantang menyerah
jadi inget lagune mariah carey
i can make it thr0ugh the rain
yup we can DS thr0ugh the rain
alhamdulillah dapet 5 rumah
harapan itu masih ada
hahahaha,,,

6 comments:

  1. kenapa jalan jalan kebaikan/ dakwah itu pahit dirasakan karena akan ada balasan manis di syurga kelak..

    Semoga kita termasuk orang yg beruntung.

    ReplyDelete
  2. ii....Ds kemaren aku rasanya enteng aja, gak tau kayaknya emang aq lebih cocok di guo zhendong, alhamdulillah selama ini positip2 aja respon masyarakat

    ReplyDelete
  3. y0 wis th0 mbak
    gu0 zendh0ng wae
    ngenetz dmn ni?

    ReplyDelete

visitor

free counters