Thursday, December 11, 2008

MIPA,,, (masih) pesantrennya UNDIP

ternyatah,,,
mipa masi pesantrennya undip!!!
setidaknya itu yang kurasakan pagi ini
mipa selalu identik dengan kampus yang hijau
lingkungan islami yang kerasa banget
lautan jilbab dimana aja
kal0 hari jum'at yang putra banyak yang pake k0k0
mush0la yang selalu penuh ketika waktu sh0lat tiba
bahkan pas sh0lat dhuha
gak hanya dipadeti mahasiswi berjilbab lebar
tapi juga semuanya
bahkan yang belum berjilbab
kebetulan pagi ini di kampus lagi ada event besar
it's pemira 0r pemilihan raya
subhanalloh
acaranya dibuka dengan tilawah
sebelumnya MC membuka acara kayak mw kajian
ungkapan syukur,sh0lawat,dan dibuka dengan basmalah
I h0pe it will last f0revah

6 comments:

  1. Subhanallah...
    *jadi pengen ke MIPA UNDIP... Pasca TA Insya Allah i will be in Semarang.. (hahaha.. ngarep bisa kesana...)

    ReplyDelete
  2. sama i..UGM juga gitu...MIPA jadi pesantren..
    klo gak salah angkatan mb hani dulu, tahun 200-an 100% muslimah pake jilbab

    ReplyDelete
  3. @ari0
    mau k Semarang?
    m0ngg0 mampir ke MIPA
    tapi tar jangan kecewa kal0 banyak juga mahasiswa yang hed0nis
    @mb hani
    iyah mb hani,kayake mipa di semua universitas deh
    bersyukur punya lingkungan yang bagus

    ReplyDelete
  4. hehehehe...
    belum berubah tho??
    baguuusss..... *twothumbsupmodeon*

    ReplyDelete
  5. Kampus MIPA..? "
    Harapan itu masih ada.."

    ReplyDelete

visitor

free counters