Thursday, December 11, 2008

MIPA,,, (masih) pesantrennya UNDIP

ternyatah,,,
mipa masi pesantrennya undip!!!
setidaknya itu yang kurasakan pagi ini
mipa selalu identik dengan kampus yang hijau
lingkungan islami yang kerasa banget
lautan jilbab dimana aja
kal0 hari jum'at yang putra banyak yang pake k0k0
mush0la yang selalu penuh ketika waktu sh0lat tiba
bahkan pas sh0lat dhuha
gak hanya dipadeti mahasiswi berjilbab lebar
tapi juga semuanya
bahkan yang belum berjilbab
kebetulan pagi ini di kampus lagi ada event besar
it's pemira 0r pemilihan raya
subhanalloh
acaranya dibuka dengan tilawah
sebelumnya MC membuka acara kayak mw kajian
ungkapan syukur,sh0lawat,dan dibuka dengan basmalah
I h0pe it will last f0revah

6 comments:

  1. ha...ha...ha...salut deh, tapi jangan sampe yang bukan'golongan kita'ngerasa terasing dan tersisih karena kata ustadz anis matta qt tu ibaratnya adalah matchmaker alias 'mak comblangnya' peradaban, bukan jaksa2 pengadil

    ReplyDelete
  2. kok ada itunya ya...jadi ingat mazhab atar he..he...

    ReplyDelete
  3. "Pesantrennya UNDIP.." yach..semoga bukan hanya kulitnya saja..tapi isinya ada..

    Cerita yg bagus..

    ReplyDelete

visitor

free counters