Monday, December 15, 2008

Be Be eM turun lagi,,,

akhir2 ini ga pernah n0nt0n tipi
maklum di k0s ga da tipi
makanya jadi ga gaul alias ga ngerti apa yang lagi update
kayak tadi pagi
bec0z aku lagi di rumah
jadi bisa n0nt0n tipi n liat berita
aku baru tau kal0 harga BBM turun lagi
premium jadi 5ribu
wah,,,senangnyah
alhamdulillah
0ya,slaen tu juga ada berita ab0ut bush yang dilempar sepatu ma wartawan pas k0nferensi pers
seruw b0w!!!
dilemparnya dua kali pula
what d0 u think ab0ut it?

11 comments:

  1. iya turun 500 lagi heheheh jadi 1000 rupiah
    lumayan kan

    ReplyDelete
  2. apalagi klo pas jalan jauh wah bisa buat makan

    ReplyDelete
  3. yah, mau BBM turun atau BBM naik, ga kan merubah atau menghilangkan kebiasaan sy jalan kaki (ngirit ongkos)...hehe

    BUDAYAKAN JALAN KAKI!!!

    ReplyDelete
  4. jalan kaki bikin sehat
    tapi bl0m bisa nerapin niy

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah turun
    tapi kok ya 500 doang
    naeknya ga kira2
    trunnya setengah2

    ReplyDelete
  6. serius...???
    wah.. koq ga tahu ya..??? *jarang nonton akhir2 ini..

    ReplyDelete
  7. yang ngelempar (wartawan) bilang kal0 itu farewell kiss bwt bush
    s0 sweet bgt kan

    ReplyDelete
  8. he, sy sih dah nerapin sjak msih SMP (smpe skrng)...cuma wktu SMP sy msih blum sadar n hnya trbawa teman2...bru saat SMA sy sadar n mnjadi budaya...hehe

    ReplyDelete

visitor

free counters