Thursday, November 27, 2008

me n my bespren

pengen crita about mybespren dari TK mpe kuliah yang always diperen
TK
pas Tk bespren-ku namanya menik. sebenernya namanya nikmah. menik tuh orangnya nge-Mbak-i banget. jadinya "ngemong" aku yang penakut n super pemalu (waktu itu, sekarang juga masi pemalu ding ^0^). kebetulan ibuku ma ibunya menik tuh mirip (katanya) so aku pernah salah "nglendot" ke ibunya menik. aku si ga inget. cuma dicritain ma ibu
SD
di SD aku punya banyak bespren. malahan sempet bikin geng, namanya Lipu yang artinya lima puluh.kenapa lima puluh? waktu itu, kita lagi istirahat ke-2. trus mau jajan ke kantin gitu. eh ternyata uang saku kita sama-sama tinggal 50 rupiah. trus kita jadi terinspirasi gitu. trus juga,  waktu itu bangsa Indonesia lagi milad yang ke-50. geng Lipu anggotanya ada empat orang. ada dahlia, ida, khusnul and me. kemana-mana mesti kita berempat. kompak banget deh. tapi pas udah kelas 5. geng Lipu bubar tanpa ada yang mbubarin. pokoknya udah jalan sendiri-sendiri aja gitu. gak kemana-mana berempat terus. bosen juga kali yak.
SMP
bespren pas SD cuma ada 1 orang yang satu SMP, tapi kita beda kelas, akhirnya ga terlalu deket lagi. dari kelas 1 mpe 3 punya temen sekelas yang sama terus. jadinya temennya juga itu2 aja. besprenku udah jelas temen sebangku n depan bangku
kayak gitu terus formasi duduknya. sama kayak pas SD, besprenku ada 4. kompak banget deh kita. mpe dibilang ma temen2 kalo kita tuh, eksklusif, gak mau gaul ma yang laen, iya juga siy.
SMA
lagi-lagi aku gak satu sekolah ma besprenku yang di SMP. SMAku tuh salah satu SMA paporit so yang skul di situ macem2 asalnya n kebanyakan live in d'kost, like me. besprenku makin banyak aja. apalagi pas udah mulai include komunitas lingkaran. gak sekedar bespren yang kayak jaman TK_SD_SMP, just 4 fun, isinya maen2 tok!
tapi yang ini beda! mreka (temen2 1 lingkaran) adalah orang-orang hebat yang always ngingetin when i make mistake. always care when i sad. always there when i need shoulder to cty on. kerasa banget bedanya,  komunikasi mpe sekarang masi berjalan walopun jauh n beda dunia, maksudnya beda kondisi (udah pada nikah euy). kalo ngejaga komunikasi ma temen2 SMP tuh susah. kayake udah kaku kalo ngobrol(padahal ga bole gitu yak?maap deh,piss)
University
apalagi pas kuliah, makin banyak aja bespren2 yang keren2 n baek2 pula. pokoknya ai lap yu ol lah!
h0pe our ukhuwah will lasting forevah!
amien,,,

 

No comments:

Post a Comment

visitor

free counters