Thursday, November 20, 2008

jangan negthink yak

sering deh aku negthink ma 0rang
kayak kemaren2 tuh,aku negthink trz ma ibu k0st
kesan pertama ktmu ibu k0st:galak!
kayak gak pernah senyum
mau maraaah teruz
lama kelamaan terbukti juga
tapi emank kesalahan kita anak k0st yg sukanya seenaknya
piket gak jalan
rumah brantakan n k0t0r
rendaman b'hari2 mpe bau(aku enggak lah yaw)
tumpukan jemuran
piring k0t0r m'gunung
halaman yg gak disapu n masi banyak lagi yg bisa memancing kemarahan ibu k0st
akibatnya,jarang banget ada k0munikasi c0z kita udah takut duluan
pikiran kayak gitu terpatri di 0takku
bahwa ibu k0st galak!
tapi,,,
pandanganku brubah,sejak kemaren s0re
tiba2 ibu k0st manggil aku
ternyata ibu k0st lagi pengen curhat
gak nyangka ajah ibu k0st curhat ke aku
jadi simpati deh
kal0 dipikir2,wal0pun galak,ibu k0st baek juga
sering kasi kita makan(ibu k0st punya warung)
well,maapin aku yak,yang udah negthink
piss^_^V

No comments:

Post a Comment

visitor

free counters