Sunday, November 2, 2008

hwuhwuhwu,,, T_T i'm sick

hwu,,,hwu,,,hwu,,,
T_T
aku sakit lagiy
and d'st0ry begin:
jum'at malem aku nyampe rumah
rencana mau di rumah sepekan c0z m0m mw haji
s0 banyak tamu
s0 aku kudu pulank
aku pulank pake travel c0z skalian bawa c0mpy
critane nyicil mbawa pulank barang2
travelnya 0f c0urse pake AC
padahal hawane udah dingin
jadilah aku kedinginan
mpe rumah masi sehat2 aja wal0pun lumayan kedinginan(hawane bener2 bikin badan ga enak)
d'next day,it's saturday,disibukin ma mbantuin m0m prepare makanan bwt tamu2
alhamdulillah badanku baek2 sajah
bec0z banyak tamu
makanan juga banyak,jadine kalap deh
semua makanan masuk
pikirku siy,mumpung gituh,secarra anak k0s
(n0rak banget kan?)
malemnya
mulé deh perutku bereaksi
maagku kambuh
napa yak?padahal ga makan yg pedes2 n asem2 k0k
emank c makan mangga tp manis k0k
atw karena kebanyakan makan?
kirain cuma maag,ternyata jam 12 malem
perutku sakiiit banget
mual2 juga
finally,i get "dear diary"
n muntah2 juga mpe badanku lemez bangget
tapi jadi lega siy
trus b0b0 lagih
jam 2.30
wake up again
dear diary again
mw muntah ga bisa
perut udah bener2 k0s0ng
m0m n dad ikut bangun juga
dey give me 0bat maag,teh pait,n daun jambu biji
bapak dibela2in keluar rumah jam 2.30 bwt hunting daun jambu biji
jadi terharu
T_T
alhamdulillah bisa b0b0 lagi
tapi,,,
biz shubuh "dear diary" again
0wh,,,
feel s0 weak
Dikasi sarapan juga muntah
mpe sekarang juga masi mual kal0 ada makanan yg masuk
even,cuma dikasi air putih bisa bikin mual n muntah
lwemez bwanget
pengene b0b0'an teyuz
makane biar ga inget ma mual
nge-MP deh
xixixi

11 comments:

  1. Usahakan makan nasi walau sedikit juga, teyus minum obat en bobo ya?

    Semoga cepet sembuh kembali...

    ReplyDelete
  2. iya ni
    biz dari d0kter
    m0ga cepet sembuh
    biar bisa bantu m0m
    Tamune yg dateng banyak

    ReplyDelete
  3. tadi biz dari d0kter
    amien
    m0ga cpt sembuh
    biar bantu m0m
    tamune banyak banget

    ReplyDelete
  4. nek ii nduwe sakit maag maeme diati2 i, ojo telat makan tapi yo ojo terlalu banyak makan, pengalaman pribadi soale..hehehe

    ReplyDelete
  5. malam yang heboh..soalnya habis itu..alifnya bangun krn badan demam...kasian bapak...sare-nya jadi keganggu..:)
    cpt sembuh ya aunty..

    ohya alhamdulillaah..alif dah sehat..insya Alloh

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah
    aunty jg udh sehat
    k0mpakan ma alif ni atitnya

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah
    aunty jg udh sehat
    k0mpakan ma alif ni atitnya

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah
    aunty jg udh sehat
    k0mpakan ma alif ni atitnya

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah
    aunty jg udh sehat
    k0mpakan ma alif ni atitnya

    ReplyDelete

visitor

free counters