Monday, October 20, 2008

c0ffee n ch0ch0late

d0 u Like c0ffe?
whad ab0ut ch0c0late?
aku yakin semua 0rang suka k0pi n c0klat
whad ab0ut me?
suka banged!
tapi,,,
they make me sick!
h0w c0me?
critane pas idul fitri kemaren d rumah banyak k0pi
aku terg0da bikin k0pi mpe kalap
kal0 sebelum2nya aku minum k0pi biasa aja
gag ngefek negatif ke tubuhku
jadi aku kalap bikin k0pi 2 sachet sekaligus dalam satu gelas
padahal belum makan nasi
awale si biasa aja
lama2 deg-degan n sesek napas
Robb,,,
whad's wr0ng with me?!
rasane takuuut banget!
waktu itu bapak ma ibu lagi ga di rumah
adanya si twin
aku:twin,,,
*sambil netesin air mata*
mb i sesek napas ni,,,
twin:minum k0pi kebanyakan y?
aku:*ngangguk sambil tarik napas*
twin:gpp mb i
ibu pernah kayak gitu
itu karna maag
asam lambungny naek
jadine sesek napas
aku:iya yah?
*rada tenang*
twin:mb i b0b0 sambil duduk
ibu biasane gituh
tar sembuh sendiri k0k
akupun ny0ba b0b0 sambil duduk
adeku tak suruh ikutan duduk juga
ternyata masi sesek juga
pikiranku jd ga genah
mikir yang enggak2
15menit kemudian
bapak ma ibu k0ndur
aku langsung ng0m0ng ke bapak n ibu sambil nangis
ibu langsung nenangin aku biar ga usah takut
s0ale kal0 takut napasnya malah tambah sesek
sama bapak disuruh minum air putih sebanyak2nya
kayak kal0 di kemasan s0ftener
"bila terminum,minumlah air yang banyak"
jadi diibaratin k0pi tu racun
bener juga,bis minum air banyak
aku muntah n rasane legaaa,,,
bwt napas juga udah lumayan enak
tu bad st0ry with c0ffe
laen lagi with ch0ch0late
sebenere udah lama aku ga bisa makan c0klat banyak
mesti endingnya migRen
tadi pagi,tiba-tiba perutku laper
di kamar ada wafer c0klat ukuran gede sisa 0leh2 idul fitri
jadilah aku makan c0klat mpe hampir habis(rakus banget si!)
abiz itu,badanku sehat2 ajah
pas siang,baru deh perutku bereaksi
bukan migren tapi maagku kambuh
perutku sakiiit banget
mual2 juga
makan deh 0bat maag n makan siang juga
sayurnya sawi putih
maag sembuh
tapi,,,
kepalaku nggleyeng
rasane beraaat banget!
mualnya kambuh lagi
kata temen k0sku
sawi putih bikin darah rendah
bener ga si?
akhire aku b0b0 aja
kali aja bangun b0b0 rada mendingan
alhamdulillah sekarang udah lumayan enakan
buktinya ni bisa nulis bl0g
s0,beware with f00d
jangan b'lebihan yak!

3 comments:

  1. waduh...minum kopi ampe dua sachet? duh...duh...makanya klo mo minum kopi ada takarannya. klo aku sih pagi2 minum kopi dengan satu cangkir, takarannya : kopi satu sendok teh, dan gulanya sesuai keinginan...(asal jgn banyak juga gulanya...), seduh dengan air yang benar2 mendidih. rasa kopinya jadi lebih nikmat.
    cara minum kopi juga ada. caranya : genggam cangkir kopi dengan kedua jari2 tangan kanan-kiri. panas dari cangkir kopi itu akan menstimulus aliran darah di ujung2 jari tadi. terus...hirup dulu aroma kopinya dalam2...dan minum sedikit demi sedikit...beh....(silakan dicoba...)

    ReplyDelete
  2. 0h
    ada caranya sendiri yak
    tp kayaknya gak bakalan mw minum k0pi lagi
    takut

    ReplyDelete
  3. yeee ama kopi kok takut?
    tapi kalo kelebihan takaran kopi yah...emang nakutin juga sih...

    ReplyDelete

visitor

free counters