Thursday, September 11, 2008

sms

seneng nih,ada promo bagus pas sahur.
it's sms 0 rupiah.
efeknya, kalo pas sahur, berpuluh2 sms masuk ke inbox-ku
kebanyakan siy sms taujih.
dari temen SD, SMP, SMA, kuliah mpe alumni2 yang biasanya gak pernah sms-an
gak cuma sms taujih, tapi juga sms lucu2 terutama dari twin.
tadi pagi,,,dapet sms dari temen se-angkatan n senasib seperjuangan yang isinya baguz banget menurutku
mungkin udah banyak yang dapet sms kayak gini, tapi aku baru pernah dapet, ni smsnya :
"Aku minta setangkai bunga segar, Alloh memberi kaktus berduri
 Aku minta kupu-kupu, diberi ulat berbulu
 Aku sedih dan kecewa,,,
 namun kemudian
 kaktus itu berbunga, indah sekali
 dan ulat itupun menjadi kupu-kupu yang cantik
 itulah jalan Alloh, indah pada waktunya!
 Alloh tidak memberi apa yang kita harapkan
 tapi Alloh memberi apa yang kita perlukan
 kadang kita sedih, kecewa, terluka, tapi
 jauh di atas segalanya Alloh sedang merajut yang terbaik dalam kehidupan kita,,,"

No comments:

Post a Comment

visitor

free counters