Saturday, September 20, 2008

7.30 t0 16.30

ngapain coba? itu tuh kemaren akuw ngasisteni alias jadi asisten praktikum di lab biokimia
bener2 the longest praktikum yang pernah akuw alami
pas dulu akuw masi jadi praktikan gag selama itu
tapi becoz kurikulumnya udah ganti jadine praktikume lwamaaaaaa banget
BT awalnya pas tiba2 akuw jadi asisten
males ajah gituh
udah angkatan tua gini masi juga ngasisteni
tapi ywdh deh, dijalanin ajah
itung2 nambah pengalaman
walopun cwapek banget
udah gituh, sekali praktikum, megang 2 kelompok
praktikankuw angkatan 2006 yang udah taun terakhir mreka praktikum
akibate mreka agak menyepelekan praktikumnya
praktikum seharusnya dimulai jam 7.30 biar slesenya gag molor, bisa2 mpe sholat tarawih blom slese juga
jam 7. 30 yang dateng baru 5 orang
padahal total ada 15 orang
katanya ada yang kuliah, tapi cuma 2 orang
yang laen ke mana?
walopun baru 5 orang, kita mulai duluan
abiz itu jam 9an barulah mreka muncul
akuw : " dari mana? praktikume jam 7.30 kan ? kok baru muncul"(tampangku tak jutek2in)
late_er : "dari kos mba, maap ya,,,"(tampangnya memelas)
akuw : "ywdh, langsung gabung, tapi nilainya tak minus yah!!!"(hahaha, makanya jgn seenaknya sndiri)
late_er : "yah,,, mbak,,, kasi tugas deh"
......
praktikum-pun berjalan.
prediksi awal slese jam 3an
ternyata mpe jam 4,inkubasinya masi bl0m slese juga
becoz lagi puasa, qt smw pada kecapekan
mukanya udah pada kusut banget
sambil nunggu inkubasi
mereka tiduran mpe tidur beneran di lante Lab
sekalian ngepel Lab deh
xixixi
^0^
lama2 smw pada ikutan b0b0 di lante
kayak pindang dijejer
.......
alhamdulillah
akhirnya slese juga
tepat jam 16.30
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
akuw padahal ngasisteni tiap hari kamis
it's mean tiap hari kamis akuw bakalan l0ngstay di Lab
oh No,,,,,,,,,,,,,,,,,,

No comments:

Post a Comment

visitor

free counters