Monday, August 11, 2008

try

critanye pengen ngisi blog
tp bingung mw nulis ape
tak masukin ajah tulisanku yg bwt booklet INSANI (Rohisnya UNDIP) yak
Assalamu’alaikum,,,
Alhamdulillah,,,sgala puji hanya kepada ALLOH atas limpahan karuniaNya yang tak terhingga, so kamu-kamu diberi kesempatan buat ngerasain yang namanya kuliah(cie,,,). And gak lupa, kita haturkan sholawat dan salam kepada sebaik-baik teladan, Nabi Muhammad SAW.
Hellow evribadih? Gimana kabarnye niy? Cie,,, yang udah jadi mahasiswa. Congrat yaw. Kudu disyukuri tuh. Bisa lulus ujian nasional yang memeras segala tenaga, pikiran n waktu. Juga bisa kepilih as mahasiswa Undip yang saingannya bejibun, dari seluruh penjuru bangsa Indonesia. Pastinya itu semua didapet dengan usaha yang keras n gak gampang. So, sayang banget donk kalo kita gak manfaatin waktu sebaek-baeknya di kampus tercinta ini. Mw jadi mahasiswa yang biasa-biasa ajah? Kerjaannya ngampus-kos-ngampus-kos-dst mpe bosen???,,,rugi bu,,,!. Kuliah ntu kayak miniaturnya masyarakat. Kita lagi belajar masuk pada real world alias dunia nyata. Kudu pinter2 milih apa yg bakal jd choice pada saat kita melangkah. Jangan ampe deh, terjerumus sama hal-hal yang berbau negatif (berbau aja jgn, apalagi bnr2 negatif, maksudnya???^_^). Misalnya nih, kuliah sering boloz becoz malez2an di koz (coba diitung huruf ”z”nya ^_^). Ngadepin ujian semester gak serius, boro-boro belajar, buku aja kagak punya, tweweng!!!. Mpe yang paling parah, terjerumus pada narkoba, freesex, crime, de el el, Na’udzubillah,,,jangan sampe yah...! Mw jd apa bangsa Indonesia, kalo generasi mudanya aja kagak mutu alias gak qualified abiz!!! So,,,kita sebagai generasi muda, khususnya loe-loe para mahasiswa baru, siapkan diri biar jadi high quality people. Seruw kan?
Nah, ceritanye kita dari BPMAI (apaan tuh? Tar yah dijelasin) pengen barenk-barenk bahu-membahu (bukan bau-membaui yaw^_^) biar jadi high quality people or paling enggak high quality mahasiswa gituh.
Kenalin nih, BPMAI kepanjangannya Badan Pelaksana Mentoring Agama Islam. Panjang kan? Hayow,,, sapa yang namanya lebih panjangdari singkatan BPMAI?^_^. Dari namanya udah ketauan banget kalo BPMAI ngurus Mentoring Agama Islam. Btw, what’s mentoring? Makanan apa tuh? Enak gak? Eitz,,, it’s not kind of food. BPMAI ntu Badan Semi Otonom (BSO)-nye INSANI, ada yang gak kenal INSANI??? Kasian deh,,,^_^. BPMAI ada di bawah Mata Kuliah Umum (MKU) atawa Koordinator Dosen Mata Kuliah Agama Islam (MKAI) and one of kegiatan kemahasiswaan di bawah PR 3. jelas tho? Kalo belum jelas, hubungi nomor-nomor di bawah ini ajah.
Kalo strukturnya gimana? Ada syapa ajah di BPMAI? (perasaan mulai gak enak, kayaknya ada yang mulai narsis^_^). Struktur kelembagaan BPMAI ada mas’ul or direktur or ketua yang saat ini diamanahkan ama Maz Yayan T. Sipil’04; sekretaris n bendahara dirangkep ama Mb Mar’ah Math’04; and 4 unit, yaitu
?    PPSDM diemban ama Mb Annisa Kelautan’04
?    Humas dan jaringan yang ngurus Mb Laila Kim’04
?    Administrasi and litbang yang megang Mb Rizki Kim’04
?    Manajemen Mentoring Fakultas (MMF) dipikul ma Mb Sari Sastra ’04 n Mas Burhan D3-T.Elektro’05
Banyak kan? (apanya???^_^).
Di BPMAI ini, kita concern ngurusin all about Mentoring. Truzzz, mentoring tuh apaan? Mentoring ntu asistensi mata kuliah agama Islam yang WAJIB (ditulis gede semua biar kesannya sangar^_^) diikuti ama all MABA aliaz mahasiswa baru di semester satu. Kegiatannya Ngapain aja bu??? Kamu bakal dikelompokkin dalam kelompok mentoring yang jumlahnya 8-12an orang. Tujuan pengelompokkan ini, biar lebih gampang controlling n fokusnya. Masing-masing kelompok bakal didampingi seorang Pementor yang tidak lain dan tidak bukan mba n mas senior kamu. Otomatis yang cewe’ ama mb n yang cowo’ ama mas. Bersama pementor2 kamu, bakal bersama-sama belajar biar jadi High Quality People yang tadi udah kita sebut. Percuma donk, kalo jadi orang pinter tapi akhlaqnya ancur, pergaulan bebas (free sex, narkoba). Percuma juga kalo akhlaqnya baguz tapi gak pinter bersosialisasi ma semuanya. So, kita kudu balance gitu lho. Bahasa kerennya tawazun. Atawa yang lagi populer tuh IESQ-nya okeh. Amien,,,
Kita pasti bisa jadi High Quality People!!! Kuatkan tekad kamu. Semangat menghadapi lembaran barumu. Bersama kita songsong masa depan yang gemilang. Hyaaaaaaaaaaaaaaaaat,,,,,(emangnya silat^_^)

1 comment:

  1. happy BIrthday...!!!!!!
    much LOVE to my lil sista..^_*

    ReplyDelete

visitor

free counters