Saturday, August 9, 2008

meNang!

critanya kemaren biz ada lomba antar wisma (kos2an)
kebetulan wismaku menang
lombanya tu bikin crita about wismanya
ni crita yg katanya menang:
aSh ShohWah
sAaT iNdaH BeRsaMaMu

Kenalin niy, qt dari wisma paling ujung, di negeri bulusan tercinta, we r ash shohwah. Ada yg tw artinya ash shohwah ga? Ash shohwah tuh artinya kebangkitan. Konon critanya dari para pendahulu ash shohwah, nama ini diinspirasi dari kejadian pada saat itu yg lg hot-hotnya. Pada waktu itu, tahun 1998, digembor2kan reformasi. Nah, dari peristiwa itu, akhirnya dipilih nama ash shohwah yang artinya kebangkitan. Kebangkitan dari jaman orde baru, alias kebangkitan bagi para ADK(ceile…). Awalnya ash shohwah ntu wismanye akhwat2 psikologi, then peternakan and finally MIPA.
Ash shohwah tuh agak beda ma wisma yg laen lho! What’s make us different? Let’s check it out. Di ash shohwah ini, qt barenk ma ibu kos tercinta yg skaligus buka warung. So kalo qt laper, bisa langsung tancap ambil maem. Eits, jangan lupa bayar yaw. Slaen ntu, yang mbikin ash shohwah beda coz ada telepon rumah yg bisa dipake bwt nelpon atawa bwt nerima telpon. Ups, iklan bangget siy.
ash showah_ers taun ini ada 10 orang. Tapi kalo ditambah additional player yaitu yang empunya rumah, jadinya ada 12 orang. They are ibu kost dan mbah. Ibu kos selalu setia masak bwt qt (ya iyalah, namanya juga warung, udah pasti tiap hari masak dunk). Ga ketinggalan mbah yang perhatian abiz ma qt2. Crita dikit niy, dulu pas salah satu shohwah_er sakit, tepatnya yang bernama miz prety. Saat itu, miz prety terkulai lemah tak berdaya akibat makhluk micro bertajuk E.coli. Sungguh lancang si E.coli itu, jelaz2 miz prety jauuuh lebih gedhe dibanding si E.coli. Becoz all shohwah_er is busy_er alias orang sibuk ataw sok sibuk^_^, so miz prety tidak dapat melawan sang E.coli sendirian. Alhamdulillah, mbah yg super duper care, langsung ngerawat miz prety bagaikan seorang jang geum. Alhamdulillah miz prety menang melawan E.coli.
Back to the personel of ash shohwah. Wisma imyut ini, dinahkodai oleh gadis polos dari “sendang kempeng”(whaddayauthink with dis word?) bernama senjha. d’next person is miz prety (ga usah dijelasin yaw, kan udah dicritain). Then ada tokoh politik jadul yang namanya always nampang di buku sejarah,she is JJ Rosseau. Aslinya siy TriWi. And ga kalah keren ada mb istri, ups ice tea dhing! Knp keren? Becoz she’s mother of ash shohwah. Sang pendamping senjha yang slalu setia, she’s devie, putri banyumas(hidup ngapax) yang rajinne pool. Temen sepermainan devie(maksudnya temen kuliah) yang ga kalah rajin n make her IP menggila, cumlaude euy. Her name’s Eka. Ash shohwah_er yg paling beda is selly marsalamah, becoz she’s not mahasiswa anymore but she’s teacher now. Two thumb up deh, keren!.
Roommate-nya bu guru selly, ada d’ash(dibacanya apa yaw? Susah banget^_^) alias diska ardi septamikella (ini nama cewex lho!). Gak lupa, sang Penasehat setia senjha yang senantiasa kasi nasehat menyesatkan(just kidding^_^), yang super imyut, kyut, adwuh-adwuh, gak ketulungan deh. She’s Rizki^0^, yang sedang berjuang keras untuk merebut gelar S. Si-nya (gaya banget!no matter, yg penting ganbatte!). And d’last is Rifa, tiyang purwodadi yang betah banget di wisma, mpe yg laen pd mudik, tapi rifa tetep keukeuh bertahan di wisma tercinta ini.
There’s so much greatfull story in ash shohwah. Apalagi pas bulan romadhon kemaren. Subhanalloh, so sweet bangged. We have “sahur” together. And qt kudu bangun lebih awal dibanding orang sahur pada umumnya. Paling telat qt bangun ntu jam 2 pagi. Why? Becoz kalo kesiangan so warung ibu kost tercinta bakal dikrubuti kaum adam dari berbagai penjuru tembalang yg berakibat all kind of food ludez tak tersisa. So qt kudu cepet2an ambil makan bwt sahur. Itu crita pas Romadhon, belum lagi keseharian qt yang so sweet banget. Tiap sore menjelang maghrib jadi ajang ngumpul bwt smuanya n share about everything yg udah dialamin seharian penuh. Diiringi suara radio mbah yang sound-nya stereo abiz, nyiarin langsung dari MAJT. So we always hear adzan from MAJT, wow that’s great!!!
BTW ash shohwah punya tetangga yg strategis lwoh. Di samping kanan, ada fotokopian yang setia bgt stand by 24 hours to serve all people. Di samping kiri, there’s waroenk yg notabene pemiliknya ex-empunya alQuds, so we still make silaturahmi with them. Depan rumah tinggal nyebrang, ada Safela yg dengan gagahnya berdiri, menggoda qt untuk slalu ngenet(jdnya qt yg tekor^_^). Slaen Safela, ada jg PS or plestesen yg alwayz rwame paz jam QL, how come? Mw isi pulsa? Just contact that PS, coz juga buka counter henpong. Kurang apalagi coba? Ups,.,.,ga boleh ujub!!!
Sebenere kalo mw crita all about ash shohwah, gak bakal ada abiznya, mpe mulut berbusa-busa kalo dicritain or mpe setebel novel harry potter kalo ditulis(lebay bgt!^_^). That’s all from us, hope our ukhuwah will lasting ever after. Amien….


aneh bgt kan tulisanku?????!!!!!!!!

2 comments:

visitor

free counters